Sukses

Maliq & D'Essentials Sukses Bikin Java Jazz 2024 Hari Pertama Terasa Romantis

Maliq & D'Essentials sudah menjadi line up acara musik tahunan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Maliq D' Essentials sukses memukau penonton dalam gelaran festival musik Java Jazz 2204 hari pertama, yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024). 

Tampil di panggung Tehbotol Sosro Hall, Maliq & D'Essentials menebarkan suasana romantis lewat lagu Kita Bikin Romantis. Sontak penonton ikut bernyanyi bersama mengikuti Angga Puradiredja dan Rivani Indriya Suwendi sang vokalis.

"Mana suaranya Java Jazz 2024," teriak Angga dari atas panggung, yang langsung disambut sorak penonton yang memenuhi venue.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Tahun 2005

Perhelatan Java Jazz sendiri bukan hal baru bagi Maliq & D'Essentials. Sejak 2005, grup band asal Jakarta ini sudah menjadi line up acara musik tahunan tersebut. Namun menurut Indah, sapaan akrab Rivani, gelaran kali ini terasa lebih romantis. 

"Terimakasih semoga Java Jazz kali ini lebih romantis. Kita ada di sini sejak 2005. Seneng baget ada di sini, kita seneng-seneng," aku Indah.

 

3 dari 4 halaman

Makin Romantis

Tak menunggu lama, Maliq & D'Essentials kembali membuat suasana semakin romantis dengan lagu Senja Geduh Pelita, Terdiam hingga Aduh. Sesekali Angga mengambil alih komando meminta penonton untuk bernyanyi bersama. 

Namun tak afdol rasanya menikmati sebuah festival, tanpa bergoyang dengan iringan musik yang upbeat. Funk Flow pun mengalun dan sukses membuat para penonton berdiri dari tempat duduknya.

"Lagu kelima akhirnya nerhasil membuat kalian berdiri ya," ujar Angga Puradiredja usai menuntaskan aksinya membawakan lagu tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Java Jazz 2024

Gelaran Java Jazz 2024 sendiri bakal digelar 3 hari, dari 24-26 Mei 2024. Deretan musisi internasional dan juga dalam negeri bakal tersaji di Festival ini, yang tersebar di 11 panggung. 

Selain Maliq & D'Essentials, panggung Tehbotol Sosro Hall di hari pertama ini juga akan menampilkan Laufey pada pukul 19.30 WIB, Marcell Feat Oslo Ibrahim and Teza Sumendra 21.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini