Sukses

Pameran Sekaligus Hiburan Keluarga, IMOBY Jakarta 2024 Hadirkan Talkshow Bareng Irish Bella hingga Meet and Greet untuk Anak

Event IMOBY Jakarta 2024 juga dimeriahkan oleh fun talkshow bersama Irish Bella, dokter spesialis anak, hingga meet and greet bersama artis-artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pameran Indonesia Mom, Baby & Kids 2024 Jakarta atau IMOBY 2024 Jakarta, akan segera digelar mulai 31 Mei - 2 Juni 2024 di Balai Kartini Jakarta. Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam, janjikan pameran terlengkap dari sejumlah brand ternama.

Event IMOBY Jakarta 2024 juga dimeriahkan oleh fun talkshow bersama Irish Bella, dokter spesialis anak, hingga meet and greet bersama artis-artis lainnya. Banyak juga lomba menarik seperti fun bike, mewarnai, dan masih banyak lagi yang bisa diikuti.

Acara berkonsep fun and educative talkshow ini turut disertakan. Giveaway, hiburan, hingga meet and greet khusus anak bareng Kidzoona, Kiko dan Amo Baby dijanjikan bakal memiliki kejutan bagi-bagi voucher dan hadiah.

Akan ada juga doorprize untuk para orangtua yang membawa anaknya dengan minimal pembelanjaan dari penyelenggara Rp300rb per struk (berlaku kelipatan). Acara ini juga menyertakan undian berupa hadiah utama sepeda motor, emas, sepeda listrik, TV, sepeda anak, hingga berbagai Giveaway dari brand-brand ternama.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Event Director IMOBY

Acara yang digelar PT. Myexpo Kreasi Indonesia ini, memiliki HTM terjangkau. Namun untuk anak-anak di bawah 10 tahun dan lansia 60 tahun ke atas bakal digratiskan.

Karen Wiraraharja sebagai event director IMOBY juga menjanjikan bahwa pameran ini berbeda dengan event lainnya karena dapat membawa keceriaan bagi seluruh pihak yang berpartisipasi.

Baik itu dari exhibitors maupun visitorsnya dengan kemeriahan beragam promo dari berbagai brand. Acara dan hiburan-hiburan yang menarik, dihiasi banyak hadiah dari free gift, giveaway, dan doorprize.

 

3 dari 4 halaman

IMOBY Telah Menyediakan Kebutuhan

IMOBY telah menyediakan kebutuhan untuk para ibu dan anak atau bayinya. dengan berbagai promo menarik hingga 90 persen, serta berbagai hiburan menarik.

Dalam acara ini, IMOBY Jakarta juga turut membagikan 500 goodie bag setiap harinya. Mereka yang dapat, harus membeli tiket (baik online maupun offline) yang datang pertama di IMOBY Ticket Box Counter.

Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby and kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY Jakarta 2024.

 

4 dari 4 halaman

Fasilitas Anak

IMOBY Jakarta 2024 juga turut dilengkapi pleh playground anak-anak, nursery room, prayer room, first aid room hingga area food and Beverage yang bervariatif.

Pembelian tiket dapat dibeli di Loket.com, maupun on the spot dengan kocek Rp10 ribu per tiket. Informasi selengkapnya dan Giveaway ada di akun Instagram @imoby.my.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini