Sukses

Laufey Lupa Lirik Lagu Tampil d Hari Pertama Java Jazz 2024, Namun Aksinya Tetap Memukau

Usai menampilkan aksinya bernyanyi dengan gitar, Laufey beralih ke piano.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Laufey menjadi pertunjukan yang dinanti-nanti di Java Jazz 2024. Tampil dalam balutan dress putih, Laufey tampak anggun dengan gitar dan piano yang menemani aksinya. 

Mulai dari lagu Fragile, Street By Street maupun Dreamer. Namun ada kejadian menarik ketika Laufey membawakan lagu Magnolia. Pasalnya, ia mengaku lupa lirik saat menyanyikan lagu tersebut.

Momen itu terjadi usai Laufey membawakan lagu Fragile. Ia mengaku sudah lama tidak membawakan lagu tersebut secara live di atas panggung.

"Lagu ini sudah sangat jarang saya bawakan di atas panggung sebenarnya," kata Laufey di gelaran Java Jazz 2024 hari pertama, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menghentikan Aksinya

Show must go on, kondisi itu tak membuat Laufey menghetikan aksinya. Namun, musisi keturunan negeri Tirai Bambu Cina dan Islandia tersebut mengakui kesalahannya kepada penonton. 

"Oh, Tuhan, daya lupa liriknya. Tolong dibantu, saya lupa," akunya sambil tersenyum dan terus memainkan gitar.

 

3 dari 4 halaman

Menyihir

Usai menampilkan aksinya bernyanyi dengan gitar, Laufey beralih ke piano. Jemari Laufeyn seketika menyihir pada penonton lewat dentigan piano yang mengalun, membawakan lagu Street By Street dan Misty.

 

4 dari 4 halaman

Show Tambahan

Penampilan Laufey pada hari pertama Java Jazz 2024 merupakan show tambahan. Laufey sebenarnya dijadwalkan tampil di hari kedua, Sabtu (25/5/2024). Namun karena permintaan penonton cukup tinggi, penyelenggara akhirnya menambah show Laufey. 

Selain Laufey, panggung Tehbotol Sosro Java Jazz 2024 juga dimerikahkan penampilan Maliq & D'Essentials, Marcell feat Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.