Sukses

Antrean Panjang Penonton Menantikan Aksi Laufey di Java Jazz 2024 Hari Pertama

Java Jazz Festival 2024 akan menghadirkan musisi dalam dan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Laufey di Java Jazz 2024 menjadi salah satu line up yang ditunggu-tunggu para penonton. Itu terlihat dari antusiasme penonton yang sudah antre panjang di depan Tehbotol Sosro Hall, meski jadwal penampilan Laufey masih sekitar sejam lagi. 

Seperti diketahui, Laufey merupakan musisi yang kini tengah digandrungi anak muda. Musisi jazz keturunan negeri Tirai Bambu Cina dan Islandia itu bakal tampil dalam pertunjukan spesial.

Penampilan Laufey di hari pertama Java Jazz 2024 merupakan show tambahan, yang semula digelar di hari kedua. Namun demi memenuhi keinginan para penonton, penyelenggara mengabulkannya.

"Karena permintaan untuk menonton dia masih tinggi jadi kita buka show tambahan di hari pertama, dengan format show yang beda. Sejauh ini penjualan tiketnya juga sangat baik untuk show kedua ini," ujar Dewi Ghonta selaku pihak penyelenggara saat jumpa pers pada Jumat (25/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

Antrean panjang tak menyurutkan antusiasme para penonton, yang sudah mengantongi tiket spesial show. Dengan bantuan arahan petugas, mereka secara tertib melakukan verifiikasi tiket sebelum memasuki venue. 

Sebelum Laufey, panggung Tehbotol Sosro Hall lebih dulu dimeriahkan aksi Maliq & D'Essentials. Angga Puradiredja Cs sukses membuat penonton larut dalam suasana romantis lewat lagu-lagu yang disuguhkan.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Bagi Maliq sendiri, perhelatan Java Jazz bukanlah hal baru untuk mereka. Namun mereka berharap gelaran kali ini akan terasa lebih romantis. 

"Semoga Java Jazz kali ini lebih romantis. Kita ada di sini sudah sejak 2005 ya. Seneng banget ada di sini, kita seneng-seneng," ujar Indah, vokalis Maliq & D'Essentials dari atas panggung.

 

4 dari 4 halaman

Java Jazz

Digelar selama 3 hari dari tanggal 24-26 Mei 2024, Java Jazz Festival 2024 akan menghadirkan musisi dalam dan luar negeri. 

Selain Laufey dan juga Maliq & D'Essentials, panggung Tehbotol Sosro Hall juga menampilkan aksi Marcell feat  Oslo Ibrahim dan Teza Sumendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini