Sukses

Laufey Dapat Boneka dari Fans Cilik saat Tampil di Hari Pertama Java Jazz 2024, Tangisan Haru Mewarnai

Ada kejadian menarik di sela-sela penampilan Laufey di Hari Pertama Java Jazz 2024, ia mendapatkan boneka dari penggemarnya yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Laufey menjadi salah satu penampil yang paling dinanti-nanti para penonton Java Jazz 2024. Tampil di panggung Tehbotol Sosro Hall, Laufey membuat penonton berkali-kali histeris melihat penampilannya.

Ada kejadian menarik di sela-sela penampilan Laufey. Ia mendapat boneka dari penggemarnya yang masih kecil. Laufey yang melihat gadis cilik itu mengacungkan 2 boneka, segera memintanya untuk mendekat ke panggung.

"Hei, tolong bawa ke sini," pinta Laufey dari panggung Tehbotol Sosro Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024).

Lalu, Laufey memperhatikan boneka dari anak kecil tersebut dengan seksama. Ia pun memastikan bahwa boneka tersebut akan menemaninya selama beraksi di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Laufey Bikin Penggemar Cilik Menangis Haru

"Aku pastikan boneka ini akan selalu menemaniku di atas panggung. Ini akan menjadi keberuntunganku," kata Laufey.

Mendengar penuturan Laufey, gadis cilik itu menangis haru. Momen itu pun sempat terekam kamera dan terpampang di layar besar yang berada di sisi panggung.

 

 

3 dari 4 halaman

Membawakan Beberapa Lagu Lama

Dalam aksinya, Laufey membawakan beberapa lagu lamanya seperti "Fragile", "Magnolia", "Street By Street", "Dreamer", "Misty", "Let You Break My Heart Again", hingga "Letter To My 13 Years Old Self".

Sekadar informasi, penampilan Laufey pada hari pertama Java Jazz 2024 merupakan show tambahan. Laufey sebenarnya dijadwalkan tampil di hari kedua, Sabtu 25 Mei 2024. Namun mengingat permintaan penonton cukup tinggi, penyelenggara akhirnya menambah show Laufey.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Artis Lain

Selain Laufey, panggung Tehbotol Sosro Java Jazz 2024 juga turut dimeriahkan oleh penampilan lain seperti Maliq & D'Essentials, Marcell feat Oslo Ibrahim, hingga Teza Sumendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini