Sukses

Irish Bella dan Sean Ivan Disebut Sibling Goals, Ungkap Perbedaan dan Persamaan Mereka

Sean Ivan mengaku ingin menjadi support system untuk Irisha Bella, dalam segala hal.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella merupakan salah satu artis yang kerap membagikan kebersamaannya dengan keluarga, termasuk dengan adik lekakinya, Sean Ivan. Bahkan Irish Bella dan adiknya itu disebut sebagai sibling goals, mengingat kekompakan di antara mereka sebagai kakak beradik.

Sean Ivan bersyukur jika banyak yang menganggap demikian. Sebagai adik, Sean Ivan mengaku ingin menjadi support system untuk Irisha Bella, dalam segala hal.

"Itu banyak komentar netizen ya, sibling goals. Ya alhandulillah, aku mau jadi support system kakak," ujar Sean Ivan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

"Ya nemenin kerja, olahraga bareng, kita Muay Thai, lari. Jadi banyak kegiatan yang enggak cuma kerja doang. Hobi juga kita lakuin bareng-bareng," Irish Bella menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sean Ivan dan Irish Bella menyadari memiliki perbedaan

Meski kompak, Sean Ivan dan Irish Bella menyadari memiliki perbedaan satu sama lain. Terutama dari pilihan fashion, di mana Sean lebih memilih warna yang kalem.

"Perbedaan fashion kali ya (Irish Bella), berwarna banget. Aku enggak bisa ngikutin yang berwarna. Untuk makanan, kakak sukanya manis. Kalau aku sukanya asin," ungkap Sean.

 

3 dari 4 halaman

Tipikal pekerja keras

Sementara untuk persamaan, Irish Bella dan Sean sama-sama gemar olahraga. Selain itu, kakak adik itu tipikal pekerja keras.

"Persamaannya kita sama-sama suka olahraga, kita sama-sama workaholic. Terus kita sama-sama satu darah kali ya, ha ha ha," kata Irish Bella lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pribadi yang berusaha berpikiran positif

Irish melanjutkan, sebagai pribadi yang berusaha berpikiran positif, dirinya menilai apapun dari sudut pandang baik. Sean-lah yang selalu mengingatkan dalam setiap keputusan yang diambil.

"Aku orangnya positif banget, tetep dia yang jagain. Dia yang selalu ingetin," ucap Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini