Sukses

Tengku Dewi Mantap Akhiri Rumah Tangga dengan Andrew Andika, Siap Gugat Cerai ke Pengadilan Agama Cibinong

Keputusan Tengku Dewi untuk bercerai karena tidak kuat lagi dengan sifat genit Andrew Andika.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi memutuskan untuk menyudahi pernikahannya bersama Andrew Andika. Ia pun telah resmi menunjuk Minola Sebayang, untuk mengurus proses perceraiannya dengan Andrew.

Menurut Minola Sebayang, keputusan Tengku Dewi untuk bercerai karena tidak kuat lagi dengan sifat genit Andrew Andika. Apalagi kondisi itu sudah dialami Tengku Dewi sejak awal pernikahan.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, Tengku Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Andrew. Kuasa pun sudah kami terima," ujar Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

"Ya lebih ke perilakunya Andrew dari awal perkawinan. Mereka ini kan sudah lebih kurang 11 tahun, dan dari tahun-tahun pertama perkawinan itu Andrew sudah punya kebiasaan buruk dan tidak pernah berubah," Minola Sebayang menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyusun Gugatan Cerai

Saat ini Minola mengaku tengah menyusun gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew Andika. Menurut Minola, kemungkinan gugatan itu akan didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Mulai hari ini, kami akan melakukan proses yang namanya menyusun gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew. Minggu depan mungkin kami sudah bisa mendaftarkan gugatan,” jelas Minola.

3 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Belum lama ini Tengku Dewi diketahui membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika di akun media sosialnya. Bahkan, nama Soraya Rasyid pun ikut terseret dalam hubungan terlarang, yang diduga dilakukan Andrew Andika.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewe2 di DM dll... kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil, tapi aku DIAM," tulis Tengku Dewi di Insta Story Instagramnya pada 8 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Bawa Bukti ke Pengadilan

Tengku Dewi pun membuktikan ucapannya untuk membawa perkara ini ke proses perceraian. Sebelumnya ia mengaku tidak mau lagi mengumbar bukti-bukti dugaan perselingkuhan Andrew ke publik, dan akan membawa itu semua ke pengadilan.

"Saya tidak akan umbar-umbar lagi. Sudan cukup bagi saya. Biarkan ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja," tulis Tengku Dewi Putri di Insta Story Instagram pada Minggu, 19 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini