Sukses

6 Potret Totalitas Nayla Purnama Demi Peran, Nenek Vina Nangis Saking Miripnya

Keluarga almarhumah Vina Cirebon nangis bertemu dengan Nayla Purnama pemeran Vina Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Nayla Purnama merupakan mantan artis cilik yang didapuk memerankan tokoh Vina Cirebon di film Vina: Sebelum 7 Hari. Film yang diangkat dari kisah nyata ini tayang perdana pada 8 Mei 2024 dan kini sudah mengantongi lebih 5 juta penonton.

Demi peran, Nayla Purnama rela memakai behel meski merasa tidak nyaman ketika berbicara, melakukan tes makeup dari pagi sampai malam hingga fitting baju agar terlihat seperti tahun 2016.

Artis kelahiran 15 Mei 2007 ini bagikan cerita syutingnya di laman Instagramnya. Nayla juga menceritakan pertemuannya dengan nenek almarhumah Vina sehari sebelum syuting dan menyempatkan ziarah ke kuburan Vina.

Mirip dengan almarhumah Vina, nenek Vina tak kuasa menahan tangis sembari mengelus pipi artis berusia 17 tahun. Momen pertemuan Nayla Purnama dengan keluarga Vina ini penuh haru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret totalitas Nayla Purnama demi peran Vina Cirebon, Jumat (24/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akui susah berdialog karena pakai behel, ini adalah potret ketika Nayla Purnama pemasangan behel agar mirip dengan almarhumah Vina.

3 dari 7 halaman

2. Nayla Purnama banjir apresiasi dari netizen karena totalitasnya dalam memerankan sosok Vina Cirebon ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap unggahannya di Instagram tentang film Vina, Nayla tak lupa mengajak netizen untuk mendoakan almarhumah.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui film Vina: Sebelum 7 Hari ini adalah film pertama Nayla yang dirinya didapuk sebagai pemeran utama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya totalitas dalam mengubah penampilan, Nayla juga semangat menjalani syuting dini hari di sekitar lokasi kejadian.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dianggap seperti cucu sendiri, nenek almarhumah Vina menangis bertemu dengan Nayla sehari sebelum syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.