Sukses

Nikita Mirzani Gaet Mantan Pacar Cinta Laura?

Nikita Mirzani memasang foto-foto mesranya bersama mantan kekasih Cinta Laura, Vincent.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja putus dengan kekasih yang dikenalkan kepada publik via Instagram. Foto mereka tampak mesra di bawah air terjun, meski sempat sangat yakin, Niki belum lama mengakui ia sudah putus.

baca juga: Nikita Mirzani Cium Mesra Pria Bule di Bawah Air Terjun

Kini berganti cerita, Nikita Mirzani tampak menggunggah foto bersama dengan seorang pria bule lain yang memiliki tindik di kedua telinganya. Mereka tampak bersama-sama di Bali, mereka seperti sedang berlibur bersama di Pulau Dewata.

 

Nikita Mirzani terlihat bersama mantan kekasih Cinta Laura, Vincent [Foto: Instagram]

Usut punya usut, pria yang diberi tag dengan nama v. andrianto tersebut adalah mantan kekasih Cinta Laura yang bernama lengkap Vincent Andrianto. Benarkah demikian? Netizen heboh melihat foto-foto kebersamaan keduanya di Bali Bird Park. 

Cinta Laura dan Vincent (Liputan6.com/Panji Diksana)

Beberapa komentar netizen mempertanyakan kebenaran foto itu," ini yang wkt itu sama cinta laura kan cowoknya?" tulis seseorang di salah satu foto unggahan.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani (

Sedang yang lain menambahkan bahwa di akun Cinta Laura sudah tak ada lagi foto mesra bersama Vincent, "bnr tu pacarnya cinta laura tp kyaknya dh putus coz di IG cinta laura dh abis diapus foto2 ma cwok ni."

baca juga: 'Kemesraan' Cinta Laura Dengan Pria Bule

Nikita Mirzani terlihat bersama mantan kekasih Cinta Laura, Vincent di Bali [Foto: Instagram]

Namun jika dilihat di akun bintang Nenek Gayung tersebut beberapa hari sebelumnya terdapat banyak foto kebersamaan dengan V. Andrianto. Foto pertama yang terlihat adalah ketika Niki dan Vincent berada di arena latihan tinju.

Tampak si pria mengacungkan tinju sambil memegang leher Niki, sementara janda Sajad Ukra tersebut memejamkan matanya namun tersenyum. Foto itu diberi keterangan foto `The Boxer` dan diunggah pada 22 Juni 2015.  (Put/fei)

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini