Sukses

Ryan Reynolds Akhirnya Punya Facebook dan Instagram

Setelah 15 tahun Ryan Reynolds akhirnya memiliki akun Facebook.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds tidak tertarik untuk menggunakan media sosial sebelumnya. Namun itu sudah berubah. Ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan jutaan orang lainnya di Facebook dan Instagram. Sebelumnya enam bulan lalu, ia juga baru memiliki akun Twitter.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: ABCNews)

"Menyenangkan berada di Facebok, tak mengapa telat 12 tahun," tulis Ryan Reynolds sebagai posting pertamanya di Facebook. Meski baru, suami dari Blake Lively ini sudah memilki lebih dari 650.000 penggemar di situs buatan Mark Zuckerberg tersebut.

Sementara di Instagram, ia memposting gambar Dead Pool, karakter superhero Marvel yang diperankannya dalam film terbaru. Di Instagram, ia telah mendapat lebih dari 100.000 pengikut.

 

Stuck the landing. With my mouth.

A photo posted by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

 

Seperti dilansir TV3, Rabu (13/5/2015), berbeda dengan Ryan Reynolds yang memutuskan untuk terhubung dengan para penggemarnya di dunia maya, Jennifer Lawrence masih enggan untuk berbagi secara online. Ia sangat anti terhadap media sosial.

Ryan Reynolds tampil sebagai pengacara yang merebut kembali lukisan milik Maria Altmann dalam Woman in Gold.

"Saya senang dengan dunia saya sendiri. Saya tak peduli dengan media sosial yang banyak menghubungkan orang lain. Saya lebih memilih hidup saya," tandas Jennifer Lawrence.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.