Sukses

6 Potret Kompak Mahalini dan 4 Sahabatnya yang Jadi Bridesmaids di Hari Pernikahan, Ada Aaliyah Massaid

Berperan sebagai bridesmaids Mahalini, ada Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Berikut potret kekompakan sang pengantin dengan keempat sahabatnya pada hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah di Jakarta, Jumat (10/5/2024). Mahalini jadi istri Rizky Febian melalui ijab kabul dalam rangkaian akad nikah yang berjalan lancar pada pukul 10 pagi tadi.

Dalam berbagai unggahan di medsos, ayah Rizky Febian, Sule tampak bahagia. Begitu pula adik-adik Rizky Febian, yakni Putri Delina, Njan, dan Ferdi. Kebahagiaan bukan hanya milik keluarga.

Setelah ijab kabul, empat selebritas cewek muda terlihat hadir sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin wanita. Keempat sahabat dekat ini antusias dengan pernikahan Mahalini.

Berperan sebagai bridesmaids Mahalini, yakni Aaliyah Massaid dan tiga teman seperjuangan Mahalini di ajang pencarian bakat televisi swasta, yakni Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

Potret-potret kekompakan mereka telah dipublikasikan. Beberapa netizen terkejut dengan kemunculan Aaliyah Massaid. Seperti apa potret kompak empat sahabat Mahalini di hari pernikahannya? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Heboh Keempat Sahabat Mahalini sebagai Bridesmaids

Beginilah gaya heboh Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, dan Aaliyah Massaid saat hadir sebagai bridesmaids pada hari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Terpancar ekspresi kebahagiaan mereka kala berpose bareng kedua mempelai.

3 dari 7 halaman

2. Empat Bridesmaids Berpose Bareng

Seolah menegaskan peran mereka sebagai bridesmaids, keempat sahabat Mahalini ini berpose bersama tanpa pengantin. Pesona Tiara, Aaliyah, Ziva, dan Keisya terpancar bersama aura positif mereka.

4 dari 7 halaman

3. Pose Gaya Bebas Bareng Mahalini

Ada juga momen foto keempat bridesmaids bersama Mahalini. Saking akrab, Mahalini yang masih berbusana pengantin, terbawa suasana keceriaan para sahabatnya.

Pose gaya bebas yang ditunjukkan keempat sahabat Mahalini menimbulkan kesan kocak lantaran mereka hampir selalu bertingkah lucu saat berada di balik panggung.

5 dari 7 halaman

4. Satu Frekuensi

Empat sahabat Mahalini menunjukkan bahwa mereka sudah satu frekuensi bahkan sebelum ditunjuk sebagai bridesmaids. Salah satu foto yang diunggah menunjukkan hal itu. Saat kamera menyorot, mereka kompak berpose dengan gaya masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Tiga Teman Seperjuangan Pose Bersama

Rupanya, ada sesi foto tanpa Aaliyah Massaid yang hanya melibatkan tiga teman seperjuangan Mahalini di ajang pencarian bakat: Tiara, Ziva, dan Keisya.

Beberapa potret termasuk yang satu ini, sempat membuat netizen bertanya-tanya soal absennya Lyodra sebagai bridesmaids Mahalini. Berdasar informasi dari berbagai sumber, Lyodra sudah diundang dan antusias datang ke resepsi pernikahan Mahalini.

7 dari 7 halaman

6. Keakraban Mahalini dan Aaliyah Massaid

Keakraban Mahalini dan Aaliyah Massaid membuat netizen terkejut. Pasalnya, selama ini kebersamaan mereka jarang tersorot publik. Aaliyah mengunggah momen santai bersama pengantin baru setelah akad nikah. Putri Reza Artamevia membuktikan betapa selama ini, Mahalini dekat dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.