Sukses

Ji Chang Wook Healing di Labuan Bajo, Nikmati Suasana Malam Berbintang hingga Angin Pantai

Unggahan Ji Chang Wook di Labuan Bajo ini tentu saja mendapat perhatian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook tengah menikmati liburan di Indonesia. Awal pekan ini, sejumlah warganet dihebohkan dengan unggahan yang memperlihatkan sang aktor drakor Welcome to Samdalri tengah berada di Pulau Dewata.

Tak lama setelahnya, ia diketahui pelesir ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ini diketahui dari unggahan sebuah perusahaan travel Tanah Air, yang membagikan momen kunjungan Ji Chang Wook di media sosialnya.

Dalam foto-foto tersebut, aktor 36 tahun ini tampak tampil kasual, berkemeja longgar dan celana pendek. Ia mengunjungi destinasi wisata pantai pink yang terkenal, juga memotret komodo.

Dalam akun medsosnya, Ji Chang Wook tak membagikan foto-foto saat liburan. Namun, ia memperlihatkan sejumlah pemandangan indah yang ia temui di lokasi ini.

Kamis (9/5/2024), sang aktor Korea Selatan mengunggah foto langit penuh bintang. “Byeol cheonji (langit berbintang),” Ji Chang Wook menulis.

Keesokannya, nuansa healing menguat ketika ia membagikan foto kolam renang dengan langit biru dan laut sebagai latar. “Hari yang indah,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Liburan, Ji Chang Wook!

Unggahan Ji Chang Wook di Labuan Bajo ini mendapat perhatian warganet. "So glad the weather has been as nice and bright like you for you Wookie ☀️ (Senang banget cuacanya cerah dan terang sepertimu, Wookie)," kata @sophia****.

"Ji Chang Wook terlihat enjoy bener liburannya, happy terus abang selamat explore alam-alam di Indonesia," kata seorang warganet +62 di akun Twitter atau X @kdramamenfess.

3 dari 4 halaman

Fansign di Jakarta Hari Minggu

Ji Chang Wook sendiri akan menggelar fansign pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang di Lotte Mall Kuningan Jakarta.

Dilansir dari Antara, acara ini digelar Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA), diawali dengan konferensi pers yang dilanjutkan dengan prosesi peletakan cetakan tangan.

Sebelum memulai sesi Fansign, Ji Chang-wook akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360.

4 dari 4 halaman

Korea 360

Sesi fansign akan diikuti 100 orang yang terdiri tamu undangan dan penggemar yang telah menyelesaikan seluruh misi K-Drama Product Hunt Challenge, yang sudah diumumkan melalui akun Instagram @korea_360.

Korea 360 juga menyiapkan lebih dari 200 kursi eksklusif bagi penggemar terpilih yang sudah menyelesaikan misi tersebut, yang diikuti oleh sekitar 3.000 penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.