Sukses

Jhonny Iskandar Punya Riwayat Sakit Diabetes Sebelum Meninggal Dunia

Jhonny Iskandar meninggal dunia, Jumat, 10 Mei 2024. Pelantun "Bukan Pengemis Cinta" itu tutup usia pukul 09.00 WIB di RSUD Cikaret, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus vokalis grup musik OM PMR Jhonny Iskandar meninggal dunia, Jumat, 10 Mei 2024. Jhonny Iskandar tutup usia sekitar pukul 09.00 WIB di RSUD Cikaret, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, Jhonny Iskandar memiliki riwayat penyakit diabetes. Hal itu diungkap Sherly selaku manajer OM PMR kepada awak media, lewat pesan singkat.

"Selama ini Om Jois memang memiliki riwayat penyakit diabet," tulis Sherly.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Jhonny Iskandar dimakman bada Zuhur, di pemakaman keluarga di Wilayah Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Akhir Hayatnya

Sherly merasa kehilangan Jhonny Iskandar, yang telah pergi untuk selamanya. Menurut Sherly, tidak akan ada yang pernah bisa menggantikan mendiang di tubuh OM PMR.

"Buat kami OM PMR Jhonny Iskandar, begitu pun sebaliknya. Tidak ada yang bisa menggantikan mereka. Alhamdulillah sampai akhir hayatnya Om Joid bersama kembali dengan OM PMR,” tutup Sherly.

 

3 dari 4 halaman

Dilapangkan di Alam Kubur

Kabar meninggalnya Jhonny Iskandar pertama kali tersiar melalui pesan berantai di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut juga menunjukkan waktu meninggalnya Jhonny yakni pukul 08.45 WIB.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman  Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf,” tulis pesan tersebut.

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Jhonny Iskandar

Semasa hidup, Jhonny Iskandar dikenal luas sebagai penyanyi tunggal maupun vokalis grup musik OM PMR. Salah satu hitnya bersama grup musik tersebut di antaranya "Judul-judulan" dan "Ada Gak Ada."

Adapun kiprahnya sebagai penyanyi solo, Jhonny Iskandar terkenal dengan hitnya yang berjudul "Bukan Pengemis Cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.