Sukses

Rihanna Minta Leonardo DiCaprio Turunkan Berat Badan, Ada Apa?

Rihanna kabarnya meminta pacar barunya, Leonardo DiCaprio untuk menurunkan berat badannya lantaran terlalu gemuk.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dan Leonardo DiCaprio sedang menikmati masa indah sebagai sepasang kekasih. Kabar teranyar, pelantun hits Diamond tersebut meminta pacar barunya itu untuk menurunkan berat badannya.

Permintaan Rihanna itu lantaran ia melihat Leo--sapaan akrab Leonardo DiCaprio-- terlalu gemuk. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut ingin kekasihnya itu nampak seksi meski usianya sudah tak muda lagi. Rihanna hanya ingin Leo menguruskan badannya sedikit saja.

"Dia (Rihanna) ingin Leo terus berolahraga agar perutnya bisa terlihat six-pack. Dia mau melihat ada sedikit lekuk tubuh," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Entertainment Wise, Kamis (5/2/2015).

Padahal bintang Titanic itu dinobatkan menjadi pria terseksi. Rihanna dan aktor tampan tersebut kabarnya sudah merasa nyaman satu sama lain. Bahkan pelantun hits Umbrella ini sudah mengenalkan Leo kepada keluarganya di Barbados.

Tak hanya Rihanna yang protes soal bentuk tubuh, Leo juga pernah melarang kekasihnya itu menato badannya lagi. Mantan kekasih Chris Brown akhirnya mengurungkan niatnya untuk kembali melukis tubuhnya. Rihanna pun berjanji tak akan melakukannya.

"Rihanna merupakan tipe cewek yang ingin langsung melakukan apa saja yang ia mau saat itu juga. Dia ingin tato baru di tubuhnya, tetapi dia tak membuatnya karena Leo memintanya berjanji untuk tidak lagi ada jarum yang menusuk-nusuk tubuh indahnya itu," ungkap sumber. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini