Sukses

Mahalini Tak Menduga Ditonton Banyak Orang di Java Jazz 2024 Hari Kedua

Tak menunggu lama, Mahalini membuka aksinya lewat lagu "Bawa Dia" Kembali.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Mahalini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu di perhelatan Java Jazz Festival 2024 hari kedua. Mahalini yang muncul di atas panggung langsung menyapa penonton yang sudah memenuhi area festival.

"Java Jazz!" teriak Mahalini yang muncul dari atas panggung Java Jazz, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Tak menunggu lama, Mahalini membuka aksinya lewat lagu "Bawa Dia Kembali". Tanpa jeda istri Rizky Febian itu menggenjot perasaan para penonton dengan single "Aku Yang Salah" serta "Melawan Restu".

Usai merampungkan aksinya, Mahalini mengaku tak senang bisa kembali memeriahkan perhelatan Java Jazz 2024 ini.

"Wahhh.. oh My God saya tampil di sini. Senang banget bisa tampil lagi di Java Jazz," aku Mahalini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias yang Besar

Namun yang membuat Mahalini lebih terkejut, mendapati antusias para penonton yang menanti penampilannya. Bahkan ia tak menyangka melihat banyaknya penonton yang memenuhi area tempat dirinya manggung.

"Sata nggak expect bisa ditonton sebanyak ini, thank you banyak guys," ujar Mahalini.

3 dari 3 halaman

Panggung Java Jazz

Sejumlah musisi kenamaan baik dalam maupun luar negeri siap memeriahkan Java Jazz 2024 hari kedua ini. Bahkan musisi asal Islandia Laufey, siap menyuguhkan spesial show untuk para penonton.

Sementara Mahalini sendiri tampil di panggung Java Jazz. Selain Mahalini, panggung ini juga dimeriahkan Eclat Story, Kennedy Administration dan Rio Moreno Latin Combo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini