Sukses

Rindu Almarhum Ayah, Via Vallen Luapkan Kesedihan: Nggak Ada Papa, Duniaku Runtuh

Setelah kepergian sang ayah, hidup Via seolah berubah.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen baru saja kehilangan salah satu orang yang paling dicintainya, yaitu sang ayah, Muhammad Arifin. Dia meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 11 Mei 2024.

Dua pekan setelah kepergian ayahnya, penyanyi dangdut ini mengungkap kesedihan melalui akun Instagram. Dia rindu pada almarhum ayah tercinta. Setelah kepergian sang ayah, hidup Via seolah berubah.

“Paa lagi apa??? Aku kangeeen 😣 Ga ada papa, duniaku rasanya runtuh. Setiap pencapaianku selama ini, aku pengennya di lihat papaa. Karena papa yang paling antusias kalo aku dapet apa apa,” tulis artis yang sedang mengandung ini pada Sabtu (25/5/2024).

Yang membuat kesedihannya bertambah adalah kenyataan bahwa sang ayah tidak bisa melihat cucunya saat dilahirkan nanti. Seperti diketahui, saat ini usia kandungan Via Vallen sudah menginjak trimester ketiga.

“Paa, bentar lagi akuu punya anak. Aku pengen anakku juga ngerasain di sayang papa. Kita main bareng, liburan bareng. Masih banyak yang pengen aku lakukan bareng papaa,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insyaallah Husnul Khatimah

Hingga saat ini istri Chevra Yolandi itu merasa bahwa kepergian sang ayah masih tidak nyata. Via mengenang Muhammad Arifin sebagai sosok ayah yang sangat baik hingga begitu dicintai Sang Pencipta.

Kadang masih ga percaya papa pergi secepet iniPapa perginya senyum, tapi bikin kita semua nangis. Sekarang papa udah ga sakit lagi, ga perlu kesiksa ketemu jarum lagi,” ujarnya.

Sampe sampe Allah ambil papa saat papa ga sadar, biar papa ga ngerasain sakitnya sakaratul maut. Papa orang baik, Insyaallah Husnul Khotimah paa. Kita yang masih hidup dan fakir ilmu ini juga sedang memperbaiki diri lagi. Biar kita ga nyusahin papa disana,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berkumpul di Surga

Di akhir kalimatnya, Via Vallen mengungkap harapan besar. Dia berharap bisa berkumpul kembali dengan sang ayah di akhirat.

Kali ini aku bener bener di paksa kuat paa. Semoga nanti kita bisa kumpul di surganya AllahAku sayang papa selamanya,” tutup pelantun lagu “Sayang” tersebut.

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Sang Ayah

Diberitakan sebelumnya, kabar ayah Via Vallen meninggal dunia tersebar di medsos salah satunya di akun Instagram komunitas fans Via Vallen, Vyanisti Jakarta. Muhammad Arifin disebut wafat pada 11 Mei 2024, sekitar jam 14.30.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Muhammad Arifin (ayah dari Via Vallen). Sabtu, 11 Mei 2024 , 14.30 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” begitu kalimatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.