Sukses

Ayu Ting Ting Akui Insecure Parah Sampai Jarang Main dengan Circle Artis

Ayu Ting Ting cenderung merasa tidak percaya diri. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting jarang bermain dengan para artis. Penyanyi dan komedian ini punya kebiasaan langsung pulang ke rumah setelah seharian bekerja. Masa liburnya pun dia habiskan untuk keluarga.

Ternyata hal ini berkaitan dengan kepribadiannya yang insecure. Ayu Ting Ting cenderung merasa tidak percaya diri. Beruntung, kini dia bersahabat baik dengan Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri.

Hesti dan Kiky Saputri bertugas membangun rasa percaya diri Ayu Ting Ting. Tak jarang mereka juga mengajak Ayu berkumpul dengan rekan-rekan artis.

"Kalau lagi di acara ulang tahun misalnya, mereka baru datang berdua, aku sudah mau pulang, terus bisa nih mereka bilang, 'Diam, enggak usah ke mana-mana, diam di sini, ayok sini kita ngumpul dulu, kita ngobrol dulu! Jangan sendiri terus, ayok kita main, kita bergabung! Enggak apa-apa, ada kita.' Jatuhnya jadi aku yang dijagain sama mereka," cerita Ayu Ting Ting dikutip dari acara Obrolan Tiap Waktu, Sabtu (25/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik dan Berbakat

Menurut Kiky Saputri, Ayu Ting Ting tak pandai melihat potensi besar dan kelebihan dalam dirinya sendiri. Padahal, publik juga tahu bahwa Ayu adalah salah satu artis cantik dan memiliki banyak bakat.

"Teteh kadang dia tuh enggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah," tutur Kiky Saputri.

"Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. kadang aku sama Teh Hesty tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, 'Ayok Teh, jangan takut'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Penyayang Keluarga

Ada banyak hal yang dikagumi Kiky Saputri dari sosok Ayu Ting Ting, salah satunya adalah penyayang keluarga. Ibu satu anak ini selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas dalam hidupnya.

"Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga," terang sang komika.

4 dari 4 halaman

Taat Ibadah

Ayu Ting Ting juga sangat taat beribadah. Meski kesibukannya sebagai artis begitu padat, Ayu tidak pernah meninggalkan kewajibannya untuk salat lima waktu.

"Yang sampai sekarang aku teladani, Teteh salatnya enggak pernah putus, sering banget kalau aku nyamper, kalau enggak nyaut lagi salat. Aku balik lagi ke ruangan nangis,' 'Yah, aku enggak salat' ha ha," tutup Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini