Sukses

Sampai Nangis, Aisyahrani Cerita Perjuangan Syahrini untuk Hamil yang Tidak Mudah

Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Aisyahrani adik Syahrini, cerita soal kehamilan sang kakak. Kata dia, perjalanan Syahrini dan Reino Barack untuk mendapatkan anak pertama memang tidak mudah.

Karena itu, saat Syahrini dinyatakan positif hamil, Reino Barack tak bisa membendung rasa bahagianya. Penantian mereka selama bertahun-tahun akhirnya dikabulkan oleh Tuhan.

"Pak RB tuh happy luar biasa, jadi momen-momen itu terlihat terpancar kebahagiaanya yang ditunggu setelah lima tahun menunggu akhirnya Allah kasih di waktu yang tepat, pasti Allah sudah atur semua yang terbaik," tutur Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/5/2024).

Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan. Ingatan ini membuatnya tak kuasa membendung air mata.

"Dan kebahagiaannya menular ke kita, semua happy dan bahagia. Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilewati dengan Tenang

Meski proses untuk mendapatkan keturunan terbilang berliku, namun Syahrini dapat melewatinya dengan tenang dan sabar. Sifat inilah yang membuat Aisyahrani begitu mengagumi kakaknya.

“Dalam menghadapi apa pun luar biasa tenang, santai, bisa mengontrol. Aku kan awal-awal pernah ngantar kontrol, beliau santai aja. Itu yang mungkin Allah kasih rezekinya ke beliau luar biasa. Dikasih suami yang maha baik, penyayang, jadi perjuangan ini enggak sebentar,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Acara Tujuh Bulanan

Aisyahrani juga menceritakan konsep acara tujuh bulanan yang digelar oleh Syahrini dan Reino Barack. Konsepnya memang dibuat sesuai dengan selera penyanyi berusia 43 tahun tersebut.

“Incess kan suka bunga, dia suka bunga banget, jadi harus ada bunga di mana-mana, apa pun acaranya bunga selalu ada. Namanya momen spesial buat calon ibu pasti ingin mempersembahkan yang terbaik,” ujar Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Kian Romantis

Hubungan Syahrini dan Reino Barack juga disebut tidak pernah berubah sejak awal pernikahan hingga saat ini. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan saling melengkapi.

“Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang, tidak ada perubahan, Insyaallah semoga sampai jannahnya Allah seperti itu, selalu santun, dua-duanya lembut,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini