Sukses

Nonton Duluan Episode Terbaru Open BO Lagi Dengan Vidio Express

Vidio Original Series Open BO Lagi bisa ditonton duluan mulai tanggal 25 Mei 2024 dengan fitur Vidio Express.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan Vidio Original Series terbaru berjudul Open BO Lagi yang akan tayang pada tanggal 1 Juni 2024. Series ini merupakan kelanjutan dari Open BO yang ditayangkan pada tahun 2023.

Dibintangi oleh pemain baru dan lama, series ini menghadirkan cerita yang semakin intens dengan tagline "semakin panas semakin ganas." Wulan Guritno kembali memerankan Ambar, dan Soleh King Open BO kembali diperankan oleh Fajar Nugra.

Cerita Open BO Lagi akan lebih berfokus pada pemeran utama barunya, Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia. Bagi yang penasaran dengan jalan ceritanya, episode pertama dapat disaksikan lebih awal pada tanggal 25 Mei 2024 melalui Vidio Express. Berikut sinopsis dan informasi mengenai Vidio Express untuk menonton Open BO Lagi lebih awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Cerita ini berkisah tentang seorang politisi muda berbakat yang harus berpura-pura menikah dengan seorang wanita pekerja seks untuk menyelamatkan kariernya. Mampukah mereka menjalani peran ini dengan meyakinkan?

Politisi muda tersebut bernama Billy, yang diperankan oleh Darius Sinathrya. Karier politik Billy sedang menanjak dan ia bahkan ditawari posisi sebagai Sekjen. Billy sudah memiliki pacar, tetapi mengalami masalah dengan tubuhnya yang membuatnya tidak bisa menikmati hubungan seksual.

Kemudian, Billy bertemu dengan Gina, seorang wanita pekerja seks, yang setuju untuk membantunya. Namun, mereka tertangkap basah bersama, menyebabkan sentimen publik negatif terhadap politisi muda ini. Bagaimana kelanjutan cerita mereka?

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

Untuk kamu yang penasaran dengan series satu ini bisa menggunakan Vidio Express untuk menonton lebih dulu episode terbarunya yang tayang 25 Mei 2024. Kamu bisa ikuti cara berikut ini untuk menonton lebih dulu menggunakan Vidio Express. 

1. Anda hanya perlu bayar mulai dari harga Rp7.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih dulu.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Vidio Original Series termasuk Open BO Lagi.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton sesuai jadwal tayang yang reguler.

Vidio Original Series Open BO Lagi reguler nya akan tayang perdana di hari Sabtu, 1 Juni 2024 di platform streaming Vidio. Untuk menonton duluan kamu bisa klik halaman ini Open BO 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.