Sukses

Aaliyah Massaid Ungkap Alasan Mantap Menerima Lamaran Thariq Halilintar

Thariq Halilintar juga tak segan mengungkap konsep yang didambakan untuk pernikahannya dengan Aaliyah Massaid nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar diketahui telah melamar Aaliyah Massaid pada 15 Mei 2024 kemarin. Momen bahagia itu Thariq bagikan melalui akun Instagram pribadinya, dan menuai perhatian publik.

Thariq Halilintar mengklaim berhasil membuat kejutan kepada Aaliyah Massaid, untuk kelanjutan hubungan asmara mereka. Menurut Thariq, itu terlihat dari ekspresi Aaliyah ketika ia memberikan cincin dan mengutarakan keinginan untuk menikah.

Lantas, apa yang membuat Thariq yakin bahwa Aaliyah wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya?

"Banyak (yang bikin yakin). Aaliyah baik, sabar, pengertian orangnya," aku Thariq Halilintar kepada awak media, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

Sementara itu, Aliyah memiliki alasan menerima lamaran Thariq. Menurutnya, adik Atta Halilintar tersebut mampu meyakinkannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Karena dia bisa meyakinkan aku sih," Aaliyah Massaid mengakui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Budaya Indonesia

Lebih lanjut Thariq pun tak segan mengungkap konsep yang didambakan untuk pernikahannya dengan Aaliyah nanti. Mereka ingin menonjolkan budaya yang mencerminkan lantarbelakang masing-masing.

"Konsepnya kita ingin membawa budaya Indonesia, Aaliyah Sunda Jawa, aku ada Padang-nya. InsyaAllah doain aja," kata Thariq.

3 dari 4 halaman

Cari Tempat yang Muat untuk Keluarga

Saat ini Thariq mengaku sedang mempersiapkan acara lamaran secara resmi dan dihadiri oleh kedua keluarga. Namun ia masih mecari tempat, agar semua yang nantinya akan hadir bisa terakomodasi dengan baik.

"Persiapan sekarang, kita mau siapin acara lamaran keluarga dulu sih. Masalahnya keluarga kita kan banyak, terutama keluarga aku. Jadi harus cari tempat biar bisa muat semua," ucap Thariq Halilintar.

4 dari 4 halaman

Nyekar ke Makam Adjie Massaid

Sementara itu, setelah melamar sang kekasih Thariq juga telah nyekar ke makam mendiang Adjie Massaid, ayah Aaliyah.

"Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah, semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," tulis Thariq dalam unggahannya pada 19 Mei 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini