Sukses

Viral Lagi Alasan Reino Barack Menikahi Syahrini: Dia Doa Saya yang Terkabul dalam Waktu Singkat

Reino Barack ditanya oleh pembawa acara, apa yang membuatnya yakin menikahi Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar Syahrini mengandung anak pertama tersiar di publik, warganet kembali menggali video wawancara Syahrini dan Reino Barack pada masa lalu. Beberapa bulan setelah menikah, keduanya sempat melakukan sesi interview dengan salah satu stasiun TV swasta.

Dalam kesempatan ini Reino Barack ditanya oleh pembawa acara, apa yang membuatnya yakin menikahi Syahrini. Apalagi, keduanya baru menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan saja sebelum akhirnya menikah.

Kata Reino, keyakinannya muncul setelah doanya soal pendamping hidup dikabulkan oleh Allah.

"Kenapa saya tiba-tiba nikah ya karena sesuai dengan doa saya. Saya minta, apabila orang ini Fatimah syahrini Zaelani adalah jodoh saya maka dekatkan, atau kasih saya petunjuk, kalau bukan jauhkan sesegera mungkin," kata Reino Barack.

Potongan video wawancara itu viral di TikTok hingga ditonton 4,5 juta kali, dalam kurun waktu sehari setelah diunggah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Reino di Posisi Perempuan

Pembawa acara kembali bertanya, apa yang membuat Reino Barack percaya bahwa Syahrini bersedia dinikahi bukan hanya karena kekayaan yang dimiliki suaminya. Seperti diketahui, pria berusia 39 tahun ini merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

"Kalau saya jadi perempuan, ada lelaki yang saya cintai tapi secara finansialnya kurang, samar-samar, kita sebagai perempuan kan bertanya-tanya, masa depan gue terjamin enggak ya, enggak usah masa depan kita sendiri, mungkin anaknya yang lebih dipentingkan. Dia sudah mapan, semua kan ada pertimbangannya," jelas Reino Barack.

3 dari 4 halaman

Doa yang Terkabul

Terlepas dari itu, Reino percaya bahwa menikahi Syahrini ada keputusan tepat. Tidak ada keraguan sedikit pun dalam dirinya. Tuhan yang mempertemukan keduanya hingga akhirnya bersatu dalam pernikahan.

"Saya cukup nyaman, saya bisa, dan yang paling penting itu kayak menikah sama Syahrini kayak panggilan dan doa yang terkabulkan dalam waktu yang sangat singkat," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Syahrini Hamil

Sementara itu, pasangan yang menikah pada 2019 itu dipastikan bakal dikaruniai anak pertama melalui potret Syahrini dengan perut membesar alias baby bump.

Kabar kehamilan ini diumumkan sendiri oleh Syahrini pada hari ini, melalui unggahan potret melalui media sosialnya. Tampak dalam foto-foto yang diunggah, Reino Barack dan Syahrini memancarkan wajah bahagia mereka.

"~ Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True ~," tulis Syahrini singkat dalam keterangan foto unggahannya di akun Instagram @princessyahrini, dikutip Rabu (22/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini