Sukses

Padi Reborn Bersiap dengan Single Terbaru, Kolaborasi dengan Fanny Soegi

Padi Reborn mengumumkan akan merilis single baru berjudul "Langit Biru" dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Padi Reborn kembali menyapa penggemarnya dengan kabar terbaru. Melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka, @padiband, Padi Reborn mengumumkan akan merilis single baru berjudul "Langit Biru" dalam waktu dekat. Pengumuman ini disertai dengan video menarik yang mengisyaratkan kolaborasi istimewa. 

Padi Reborn akan berduet dengan penyanyi berbakat, Fanny Soegi, dalam lagu "Langit Biru". Dalam video yang dibagikan, terlihat Piyu, sang gitaris, menuliskan lirik lagu tersebut di secarik kertas, membentuknya menjadi pesawat kertas, dan menerbangkannya ke langit. Pesawat kertas itu kemudian tiba di tangan Fanny Soegi, memperlihatkan sinergi antara kedua musisi ini.

"Sobat, tidak lama lagi kami akan mempersembahkan karya terbaru. Spesial lagu ini kami bawakan bersama @fannysoegi," tulis akun Padi Reborn pada Jumat, 24 Mei 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis 31 Maret 2024

Unggahan tersebut juga mengungkap judul lagu baru mereka, "Langit Biru". "Selamat menantikan Langit Biru, Selamat menumbuhkan harapan, meski lelah membebani. Harapan yang terangkum dalam doamu, sobat?" tambah Padi Reborn dalam keterangan unggahannya. 

Kolaborasi antara Padi Reborn dan Fanny Soegi ini dijadwalkan rilis pada 31 Mei 2024. Informasi mengenai rencana kolaborasi ini sebenarnya telah diungkapkan oleh Piyu dalam sebuah wawancara pada Januari lalu.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme

Antusiasme penggemar semakin terlihat di kolom komentar, di mana Fanny Soegi menuliskan, "Cinta sejati menyinari, bagaikan surya, penuh cahaya," yang diduga merupakan penggalan lirik dari lagu "Langit Biru".

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut dari personel Padi Reborn terkait detail kolaborasi ini. Namun, para penggemar sangat menantikan karya terbaru dari Padi Reborn dan Fanny Soegi, yang diprediksi akan membawa nuansa segar dalam industri musik Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Instagram

Tetap ikuti perkembangan terbaru dari Padi Reborn dan Fanny Soegi melalui akun Instagram mereka dan jangan lewatkan perilisan "Langit Biru" pada 31 Mei 2024. Lagu ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan harapan bagi para pendengarnya, menyinari hari-hari mereka dengan keindahan lirik dan harmonisasi musik yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.