Sukses

Istri Kevin Aprilio Sempat Pesimis Tak Kunjung Hamil, Terpikir Jalani Program Bayi Tabung

Nyatanya tak mudah Kevin Aprilo dan Vicy Melanie mewujudkan keinginannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bersyukur keinginan untuk memiliki momongan dikabulkan Tuhan. Kini Vicy sedang hamil anak pertama yang sudah memasuki usia 5 bulan.

Nyatanya tak mudah Kevin Aprilo dan Vicy Melanie mewujudkan keinginannya itu. Bahkan, mereka sempat pesimis dan berniat menjalani program bayi tabung, apabila usaha yang dijalani tak juga membuahkan hasil.

"Lima bulan lah kita trying. Tadinya agak pesimis," aku Kevin Aprilio di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

"Tapi kita belum ke dokter, jadi kita mencobanya berdua. Udah coba di Bulan September, Oktober November belum juga. Aku masih percaya untuk coba di Januari, Februari, Maret. Sampai akhirnya oke, Mei kalo nggak dapat juga aku mau bayi tabung," Vicy Melanie menjelaskan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Bayi Tabung

Vicy melanjutkan, dirinya juga sudah mengutarakan rencana itu kepada Addie MS dan Memes, orangtua dari Kevin. Niat itu ia sampaikan sebelum dirinya hamil.

"Aku udah bilang sama keluarga Kevin Januari awal. 'Mom, Dad, kalau Februari ini aku belum dikasih, kayaknya aku mau bayi tabung tapi bulan Mei'. Ternyata belum bulan Mei aku udah dikasih," kata Vicy.

3 dari 4 halaman

Menunda 2 Tahun

Vicy sempat berpikir, usahanya dengan Kevin yang belum membuahkan hasil, lantaran sebelumnya sempat menunda memiliki anak. Itu sebabnya ia mencoba mencoba mencaritahu tentang rumah sakit yang menawarkan program bayi tabung.

"Soalnya nggak dikasih-kasih. Ini karena menunda mungkin dua tahun. Katanya kalo nunda dikasihnya akan lama. Jadi dari September kita coba kok nggak dapat. Makanya Januari kita mutusin udah deh di Mei kita bayi tabung," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Fisk

Menurut Kevin, kebugaran fisik juga diduga menjadi penyebab dirinya belum dikaruniai anak kala itu. Apalagi, sebelumnya Kevin cukup aktif manggung di luar kota bersama Vierratalle.

"Tapi di bulan Januari pas kita coba berhasil. Bulan itu emang, biasanya band kalo awal-awal tahun manggungnya nggak banyak. Nah itu juga mungkin, saya nggak capek kali ya," ucap Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini