Sukses

Oscar 2022: Kristen Stewart Ubah Tradisi Red Carpet

Kristen Stewart di Oscar 2022 mengubah tradisi Oscar 2022.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Putri Diana di film Spencer, Kristen Stewart, menjadi sorotan karena mengubah tradisi di Red Carpet pada ajang Academy Awards 2022. 

Biasanya, para aktris hadir dengan gaun mewah buatan sebuah haute couture house. Kristen Stewart memilih untuk hadir dengan blazer dan celana yang sangat pendek.

Meski demikian, pakaian Kristen Stewart ternyata berasal dari Chanel.

Gaya "tomboy" Kristen Stewart memang sudah lama menjadi sorotan. Vogue bahkan menjuluki pemeran Bella Cullen itu sebagai Grunge Princess.

Aktris berusia 31 tahun itu datang ke Oscar 2022 bersama Dylan Meyer, kekasih wanitanya. Meyer turut bekerja di industri film sebagai seorang penulis naskah. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resensi Film Spencer

Spencer memotret fase hidup Diana (Kristen Stewart) di persimpangan. Rumah tangganya dengan Pangeran Charles (Jack Farthing) dikaruniai dua putra yakni William (Jack Nielen) dan Harry (Freddie Spry). Keluarga ini di ambang kehancuran.

Charles tepergok memberi kalung mutiara yang sama dengan miliknya kepada wanita lain. Sejak itu, hubungan keduanya dingin. Desember 1991, Diana diminta datang ke Istana untuk merayakan Natal dengan ibadah, jamuan makan, dan buka kado bersama Ratu Elizabeth II (Stella Gonet)

Diana datang terlambat. Para petinggi istana gelisah. Diana merasa tak ada yang bisa dipercaya di Istana kecuali asistennya, Maggie (Sally Hawkins). Tekanan meninggi saat paparazi berupaya mengambil foto dari jendela kamar Diana yang tak tertutup tirai.

Diana minta William dan Harry mengingatkannya jika mulai bersikap konyol di istana. Puncaknya, saat Diana ogah melanjutkan makan malam dengan Sang Ratu. Ia memilih kembali ke rumah masa kecilnya. Di sanalah beban terlepas meski tak sepenuhnya.

 

Baca review selengkapnya di Showbiz Liputan6.com...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.