Sukses

Kucing Ganteng Ini Buat Gempar Dunia Maya

Kucing bernama Coby kini tengah naik daun di dunia maya. Sejak 8 bulan lalu ia telah berhasil mendapatkan 279.000 pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor kucing ini tengah mendapatkan perhatian melalui media sosial. Sebab ia memiliki rupa yang sempurna, matanya pun besar dan begitu memikat.

Kucing genteng bernama Coby ini pun membuat gempar dunia maya, dengan memiliki lebih dari 279.000 pengikut melalui Instagram dan hampir 3.000 di Facebook. Jumlah tersebut cukup mencengangkan, apalagi binatang berbulu itu diketahui baru beredar di media sosial pada Juni 2015 lalu.

Berbeda dari jenisnya, Coby memiliki bulu berwarna putin dan mata biru yang besar. (Dailymail)

Coby adalah kucing jenis British Shorthair yang dikenal memiliki sikap tenang dan ramah. Dengan cepat -- 8 bulan, ia pun meraih hati netizen melalui Instagram.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (23/2/2016), sebagian besar jenis kucing ini berwarna abu-abu dan memiliki mata cokelat, menjadi Coby kucing langka dengan bulunya yang berwarna putih dan bermata biru.

Dalam Instagram si kucing ganteng ini, sang pemilik mengatakan bahwa keperibadian Coby juga tak kalah menarik dari rupanya yang cute itu.

"Aku suka tuna dan memainkan boneka bebekku ketika sedang mandi," tulis si pemilik.

Hingga kini lokasi dan pemiliknya belum diketahui. Namun, jelas terlihat mereka saling menyayangi.

Sebagian besar foto dalam akun Instagram itu memperlihatkan Coby mengenakan berbagai macam pakaian acara dan perayaan hari libur.

Salah satu foto yang diunggah pada perayaan malam sebelum Tahun Baru, memperlihatkan kucing berwarna putih itu sudah siap untuk berpesta dengan mengenakan dasi kupu-kupu dan gelas sampanye berwarna emas di sebelahnya.

Coby, merayakan siap berpesat merayakan Tahun Baru. (Dailymail)

Dalam foto lain, Coby pun terlihat berdandan sebagai bajak laut yang menggemaskan.

"Ini adalah kehidupan bajak laut! Selamat Haloween dari Kapten Coby," begitu bunyi postingan di akun Instagram si kucing.

Coby dengan dandanan bajak laut saat perayaan Haloween. (Dailymail)

Pose lain yang tak kalah menggemaskan adalah saat si kucing berbulu putih itu mengenakan syal dan pakaian hangat. Dan sepertinya ia tidak keberatan untuk memakai dan memerkan pakaiannya yang keren itu.

Berikut ini rekaman saat Coby yang menggemaskan itu bermain dengan majikannya. Yuk, saksikan bersama...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.