Sukses

Yeri Red Velvet Ungkap Resolusi Tahun 2023: Ingin Lebih Baik dalam Berakting dan Menjadi Idol

Simak resolusi Yeri Red Velvet di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet salah satu girl grup yang telah menyelesaikan berbagai proyek di tahun ini, seperti album "Birthday" dan "Feel My Rhythm". Para member Red Velvet yang tergabung dari Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri  juga sukses melakukan berbagai kegiatan individu di luar kegiatannya sebagai idol.

Salah satunya Joy dan Yeri. Pada bulan September lalu, drama yang dibintangi Joy yang berjudul "Once Upon a Small Town", telah resmi dirilis, dan bisa disaksikan di Netflix. 

Melansir laman Soompi, Selasa (20/12/2022) maknae Red Velvet, Yeri baru-baru ini melakukan sebuah pemotretan untuk majalah Allure Korea edisi Januari 2023.

Dalam kesempatannya itu, dia mengungkapkan berbagai kegiatan individu selama tahun 2022. Tahun ini, Yeri disibukkan dengan syuting drakor.

"Saya mempersiapkan promosi Red Velvet saat syuting drama 'Cheongdam International High School'. Itu sangat sibuk karena promosi lagu dan berakting sangat tumpang tindih," katanya. 

"Meskipun saya bukan tipe orang yang pintar multitasking, saya tetap bekerja dengan tekun," dia menambahkan. 

Lebih lanjut lagi, Yeri Red Velvet ditanya soal resolusinya untuk tahun 2023 mendatang. "Tujuan saya di tahun 2022 adalah untuk bisa  tekun dan konsisten melakukan apa yang telah saya lakukan, sama seperti yang telah saya lakukan di tahun sebelumnya," katanya. 

"Setelah melihat ke belakang dan memikirkan poin-poin yang perlu ditingkatkan, saya berharap tahun 2023 akan menjadi tahun yang sedikit lebih baik," dia menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yeri Tertarik Mencoba Hal Baru

Selain itu, Yeri mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba hal-hal baru sebagai seorang idol dan aktris.

"Kepribadian saya sebenarnya santai. Saya tidak pemalu, bahkan saya sangat riang jadi itu sedikit mengkhawatirkan," ungkapnya. 

 

Yeri melanjutkan, "Saya ingin berakting sejak saya masih di sekolah menengah. Meskipun belum lama sejak saya memulainya, saya ingin menjadi seorang aktris yang dapat menampilkan berbagai macam emosi dengan baik."

"Sebagai pemula, saya ingin melakukannya dengan baik dalam dua jenis pekerjaan yang saya lakukan. Setelah drama ini berakhir, saya pikir saya akan melanjutkan promosi akting saya," katanya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Red Velvet Akan Lebih Aktif Tahun Depan

Yeri yang berperan sebagai Je Na di drakor "Cheongdam International High School" menjelaskan bahwa awalnya dia cukup kesulitan saat menjalani karakternya.

Namun, dia tidak menyerah begitu saja saat menghadapi tantangan baru.

"Saya mencoba melakukannya dengan baik dan tekun, dan itulah tujuan saya."

Meski Yeri menyukai akting, tapi dia lebih bahagia saat bertemu dengan penggemarnya, Reveluv. Menurutnya, tahun depan Red Velvet akan lebih aktif dan akan lebih sering bertemu dengan penggemar. 

"Saya akan terus rajin melanjutkan promosi saat ini. Saya pikir akan ada lebih banyak kesempatan bagi saya untuk bertemu dengan penggemar sebagai Red Velvet tahun depan, jadi saya benar-benar menantikannya."

4 dari 4 halaman

Yeri Suka Diperhatikan Penggemar

Yeri ternyata sangat menyukai jika penggemarnya memperhatikan dan berkomentar tentang perubahan yang terjadi pada dirinya.

"Jika alis saya berubah sedikit, publik langsung memperhatikannya. Perhatian adalah sesuatu yang harus disyukuri, dan tanpa perhatian itu, saya mungkin tidak akan dapat melakukan pekerjaan ini," katanya. 

"Sambil menerima apa yang bisa diterima dari penggemar dan publik, saya ingin terus melakukan apa yang ingin saya lakukan, dengan tidak melewati batas apa pun," ungkapnya menutup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.