Sukses

Tahu Cara Menyenangkan Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Masturbasi

Masturbasi sering dikaitkan dengan stigma negatif. Padahal, pada kenyataannya banyak manfaat dari masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi sering dikaitkan dengan stigma negatif. Padahal, pada kenyataannya banyak manfaat medis dan psikologis dari masturbasi. Sebut saja, mencegah depresi, mengurangi risiko kanker serviks, membantu Anda tidur, mengurangi risiko kanker prostat, bahkan meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, bicara soal masturbasi, ternyata ada beberapa zodiak yang gemar melakukannya. Bukan karena mereka berpikiran kotor, namun karena mereka tahu pasti cara memuaskan diri sendiri.

Zodiak apa saja yang paling sering bermasturbasi? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Taurus

Taurus tahu cara memanjakan diri. Mereka tahu cara bersenang-senang, termasuk dengan diri sendiri. Taurus memiliki beberapa cara masturbasi kesukaan mereka dan melakukannya tergantung pada suasana hati.

Bagi mereka, tak ada masalah apakah melakukannya di kamar mandi atau mengenakan pakaian dalam seksi yang membuat mereka terlihat begitu menggoda di mata mereka sendiri.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini dikenal bermuka dua, padahal mereka sebenarnya bisa berdaptasi pada situasi apapun. Akibatnya, mereka tak memiliki masalah mengikuti apa yang diri mereka inginkan.

Jika tiba-tiba mereka ingin bermasturbasi, mereka akan melakukannya. Gemini bisa terpancing karena berbagai hal, mulai dari adegan seks panas di tv hingga saat melihat mainan seks favorit mereka.

 

3 dari 4 halaman

3. Aries

Aries bersifat independen dan tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan. Tak ada yang bisa menghentikan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Termasuk seks.

Namun, bila memang sedang tak ada pasangan, Aries pun tak ada masalah membuat 'nyaman' diri mereka sendiri. Mereka tahu dengan pasti apa yang bekerja untuk tubuh mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Libra

Tujuan hidup Libra adalah merasa baik. Libra adalah pecinta seks solo yang produktif. Mereka tahu persis bagaimana menyentuh tubuh mereka untuk mencapai berbagai jenis orgasme.

Mereka selalu berpikir tentang mainan seks baru apa yang akan ditambahkan ke koleksi mereka. Tapi jangan lupa, tangan mereka adalah sahabat mereka dalam bermasturbasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.