Sukses

Meski Merusak Momen, 7 Photobomb Ini Bikin Foto Jadi Lucu

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah bagi orang mengabadikan momen bersama teman, pasangan atau kerabat dalam sebuah foto. Terlebih lagi saat ini hampir semua orang memiliki ponsel yang dilengkapi dengan perangkat kamera.

Namun ada baiknya kalian memperhatikan keadaan sekitar ketika hendak mengambil foto. Pasalnya banyak orang yang mengalami photobomb saat mengabadikan sebuah momen seru.

Momen photobomb terjadi ketika tanpa disadari ada orang yang muncul di foto kalian. Biasanya karena diambil tanpa sadar, mereka melakukan hal-hal nyeleneh yang bikin kita tertawa melihatnya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan photobomb yang ngerusak foto tapi bisa bikin kita terhibur melihatnya.

2 dari 9 halaman

Duh, anak kecil itu lagi ngapain ya?

3 dari 9 halaman

Iseng banget sih para bartendernya

4 dari 9 halaman

Ada baiknya kalian lihat-lihat dulu ya sebelum selfie

5 dari 9 halaman

Hayo yang di bawah lagi pada ngeliatain apa tuh?

6 dari 9 halaman

Udah foto cantik-cantik jadi rusak deh

7 dari 9 halaman

Semoga yang di belakang baik-baik aja ya

8 dari 9 halaman

Jadi seperti sedang foto bertiga

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading