Sukses

Gara-Gara Buang Sampah Sembarangan, Pengemudi Ini Dibuat Malu

Citizen6, Singapura "Buanglah sampah pada tempatnya", nampaknya banner ini sudah banyak kita lihat di berbagai ruas jalan hingga di di gang-gang rumah. Namun, sayangnya kalimat tersebut tidak lagi membantu mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Parahnya lagi, para pengguna kendaraan pribadi seperti motor dan mobil sering kali tak ragu untuk membuang sampah-sampah kecil seperti tisu, bungkus permen maupun puntung rokok di jalan-jalan yang dilintasinya.

Stomp.com.sg

Perilaku malas tersebut pun yang membuat seorang pria asal Singapura rela mengejar sebuah mobil setelah sang pengemudi melemparkan sampah melalui jendela mobil. Dilasir Stomp pada Minggu (19/7/2015), seorang pria yang tidak diketahui namanya ini memilih cara yang tidak biasa agar pelaku yang membuang sampah tersebut sadar dan malu.

Sebuah video yang beredar di jejaring sosial memperlihatkan aksi pria yang tengah mengemudi kendaraannya. Tiba-tiba, sang pengemudi keluar mobilnya setelah melihat pengemudi yang berada di depannya melempar sampah ke jalanan. Sontak, ia pun mengambil sampah tersebut dan menyerahkannya ke pengemudi mobil hitam itu.

Aksinya tersebut pun sontak langsung mendapat sorotan para onliner. Mereka bahkan memberikan beragam respons setelah melihat sikap yang diambil pria itu. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Tiga Bocah Selamatkan Pemancing Tua Tenggelam di Danau
Loading