Sukses

Masih Dibanjiri Kritikan di Social Media, Nia Ramadhani Tak Tutup Kolom Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sempat memperlihatkan hasil foto session-nya dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini. Kala itu ia tampil cantik menggunakan gaun panjang berwarna kuning.

Dalam kolom komentar yang tak ditutup, Nia Ramadhani mendapat teguran dari sebuah akun yang meminta gajinya selama enam bulan dibayarkan perusahaan yang agaknya dimliki Bakrie Group, perusahaan milik mertua pesinetron itu.

Dan tak sedikit warganet lainnya ikut membela akun tersebut. Namun, Nia Ramadhani tak mengubrisnya.

 

2 dari 5 halaman

Masih Unggah Foto

Nia Ramadhani seolah tak mau ambil pusing mengenai masalah keluarga besar suami. Tengoklah, ia tetap mengunggah foto-foto di Instagram pribadinya. Seperti pada Jumat (25/9/2020), ia memperlihatkan posenya di jalan raya dengan memakai atasan bermerek mahal.

 

3 dari 5 halaman

Olahraga

Tak hanya itu, istri Ardi Bakrie ini juga memperlihatkan kegiatan bersama seorang teman. Nia Ramadhani siap berolahraga.

"💪💪💪orang orang yang baru mau usaha olahragaa an... hahahaa...," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Dihujat

Tak henti-hentinya para warganet terus menghujat Nia Ramadhani, atas curhat miris yang diunggah sebuah akun tersebut.

"Mbk boss...sekali kali jogingnya di dkt lapindo biar anda tau korban2 lapindo yg sdh berubah hidupnya, ancur mbk. Biar km bisa cerita ke mertuamu," tulis akun @sujiwo9693.

"Mba foya², sok ga kenal kata miskin, & bisa berfikiran bakal idup enak ampe 7 turunan. Hei inget mb, banyak rakyat nangis menderita karna dunia bakrie.. jangan hedonisme mba. Dari pada keluarin duit bermilyar² demi post foto, mending bayarin tuh hak² rakyat imbas lumpur lapindo, dsb.. inget mba, roda akan terus berputar ya," tambah akun @tenny_woe.

"Yaa ampun horang kaya banyak hutang ga malu yaa bayar tuhh gaji karyawan,kerugian lapindo dan hal2 lainnya yg belum terselesaikan kasian mereka apalagi lagi wabah corona makin sulit orang buat makan," timpal akun @kellankendrickdevon.

 

5 dari 5 halaman

Buka Kolom Komentar

Tak seperti kebanyakan selebritas Tanah Air, Nia Ramadhani, tak gentar dengan kritikan pedas yang dilontarkan padanya. Ia tetap membuka kolom komentar di Instagram.

Begitu juga dengan Instagram Story. Manita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini dengan santainya memperlihatkan kegiatannya bermain golf dengan teman-teman.