Sukses

Nia Ramadhani Pamer Kemewahan, Warganet Curhat Belum Gajian

Nia Ramadhani tak memberikan reaksi atas keluhan warganet yang mengaku belum menerima gaji.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kerap berbagi kegiatannnya melalui medsos. Sebagian besar yang diperlihatkan ibu tiga anak ini berupa aktivitas mewah, seperti main golf, berlibur, serta sesi pemotretan dengan busana berharga fantastis.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani memamerkan hasil pemotretannya mengenakan gaun kuning di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/9/2020). Istri Ardi Bakrie ini tersenyum ke arah kamera.

"A sweeter smile and a brighter day (Senyuman yang lebih manis dan hari yang lebih cerah)," tulis Nia Ramadhani, sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipuji

Unggahan Nia Ramahdani ini mendapat pujian dari Ayu Dewi. "Ketjehhhh," tulis Ayu Dewi sambil membubuhkan emotikon sinar berkilauan.

3 dari 5 halaman

Curhat

Selain pujian, ibu tiga anak ini mendapat curhatan dari warganet yang diduga salah satu karyawan perusahaan sang mertua, Aburizal Bakrie. Warganet berakun @rizaldinaldianputra meminta Nia menyampaikan keluhannya kepada mertua. 

 

4 dari 5 halaman

Belum Digaji

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland belum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," tulisnya.

Hingga artikel ini disusun, ungkapan akun ini dikomentari 328 pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada akun itu. Mereka berharap keluhan itu bisa disampaikan kepada keluarga Bakrie.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

"@rizaldinaldianputra #JusticeForRangersJLA, bantu up mas jaldi, mudah2n mba @ramadhaniabakrie bisa menyampaikan keluh kesah kami dan merealisasikan apa yg seharus nya menjadi HAK kami," tulis akun @yulisaputraa.

Hal senada dikatakan akun @fika.maryana, "@rizaldinaldianputra up.. Semoga ada jalan terbaik untuk memperjuangkan hak kalian👍👍." Akun @sannz99 mendoakan, "@rizaldinaldianputra semoga cepet2× dibayarin ya hak kaka oleh keluarga bakrie amin🙏." Nia Ramadhani belum merespons komentar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.