Sukses

Eksklusif: Intip Penampakan Perdana Film Gundala

Dalam video berdurasi 23 detik ini, terungkap dua aktor yang akan terlibat dalam film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta Sejak muncul kabar bahwa film Gundala tengah diproduksi, rasa penasaran publik langsung meroket. Pasalnya, Gundala adalah tokoh ikonis karangan komikus Tanah Air, Hasmi.

Hanya saja, Joko Anwar—sutradara film ini— menutup rapat informasi seputar para pemeran film Gundala. Begitu pula dengan studio yang mengerjakan film ini, Screenplay Films bersama Bumi Langit Studios yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Namun sebuah video singkat yang diterima Liputan6.com pada Jumat (26/10/2018), menyingkap sejumlah informasi mengenai film Gundala yang belum dibuka ke publik.

Dalam video berdurasi 23 detik ini, terungkap dua aktor yang akan terlibat dalam film Gundala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rio Dewanto

Yang pertama adalah Rio Dewanto. Di awal video, ia terlihat memberikan nasihat kepada seorang anak kecil. Bocah tersebut, diperkirakan adalah Sancaka kecil.

"Kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi," begitu dialog yang diucapkan oleh Rio Dewanto.

Di adegan selanjutnya, diperlihatkan adegan kerusuhan di depan sebuah pabrik.

 

3 dari 3 halaman

Abimana Aryasatya

Gambar selanjutnya memperlihatkan sang bocah terpaku menatap petir di hadapannya. Bagian ini langsung menyambung kepada sosok lelaki dewasa yang juga tengah menatap kilasan cahaya seperti petir, dengan shot yang relatif serupa.

Sosok tersebut adalah Abimana Aryasatya, yang mengenakan seragam petugas keamanan. Di dadanya, terdapat nametag bertuliskan Sancaka. Seperti diketahui, Sancaka adalah nama asli Gundala.

Video pendek ini ditutup dengan sosok bertopeng dengan sayap kecil di bagian telinganya. Inikah sosok Gundala?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.