Sukses

Trailer Venom Tampilkan Monster Jahat Bernama Riot

Fans bisa melihat musuh utama Venom dalam trailer baru untuk film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Venom, rival besar Spider-Man di beberapa komik dan animasi, kini akan muncul dalam film yang rilis dua bulan lagi. Melihat trailer barunya, fans bisa mengetahui ukuran tubuh Venom yang tampak besar.

Selain itu, fans juga bisa melihat musuh utama Venom dalam trailer film ini, symbiote bernama Riot. Sementara Venom merupakan penjelmaan dari Eddie Brock (Tom Hardy), maka Riot adalah jelmaan Carlton Drake (Riz Ahmed).

Beberapa kelanjutan adegan laga yang ada di trailer sebelumnya turut ditampilkan. Efek visual Venom dalam trailer kedua ini pun lebih banyak. Fans juga sudah diperkenalkan dengan sisi antagonis dari karakter Carlton Drake. Setelah menjadi Riot, Drake lebih kejam ketimbang Venom.

Venom yang disebut sebagai karakter anti-hero, memiliki sisi baik tersendiri dalam film ini. Ia juga diperlihatkan banyak bicara dengan efek suara berat yang cukup menyeramkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tagline Unik

Di sepanjang trailer, terdapat sebuah tagline unik untuk film ini: "Dunia sudah punya cukup para pahlawan super."

Belum diketahui apakah tagline tersebut mengisyaratkan bahwa Spider-Man benar-benar ada di jagat cerita Venom, ataukah hanya sekadar tagline promosi.

 

3 dari 3 halaman

Membawa ke Layar Lebar

Venom disebut sebagai salah satu karakter Marvel paling membingungkan, rumit, dan keras. Sony Pictures berusaha membawa sifat Venom tersebut ke layar lebar tanpa kehilangan esensinya.

Selain Tom Hardy dan Riz Ahmed, Venom juga turut dibintangi oleh Michelle Williams, Scott Haze, dan Reid Scott. Film ini siap tayang pada 5 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.