Sukses

Tajamnya Feeling Byeon Woo Seok Saat Pertama Kali Baca Naskah Drakor Lovely Runner yang Sempat Ditolak Aktor Lain

Meski naskah ini telah berkali-kali ditolak aktor lain, saat pertama kali membaca naskah drakor Lovely Runner intuisi Byeon Wo Seok langsung bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Byeon Woo Seok tampil sebagai bintang tamu talk show You Quiz on The Block yang tayang Rabu (22/5/2024). Tentu saja salah satu “pertanyaan wajib” yang disodorkan kepadanya, mengenai drakor Lovely Runner yang ia bintangi.

Maklum, namanya meroket dalam dua bulan terakhir berkat karakter Ryu Sunjae yang ia perankan di drakor ini.

“Ini peran utama pertamaku, tapi aku sebelumnya tak begitu dikenal,” kata pria yang sebelumnya dikenal sebagai model ini, diwartakan Allkpop.

Byeon Woo Seok juga menjelaskan kepada host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, bahwa ia bukan aktor pertama yang ditawari memerankan karakter ini. “Naskah awalnya ditawarkan ke aktor-aktor lain, karena itu sampai butuh waktu tiga tahun. Aku bersyukur naskahnya kemudian sampai kepadaku,” kata lawan main Kim Hye Yoon.

Meski naskah ini telah berkali-kali ditolak aktor lain, saat pertama kali membaca naskah drakor Lovely Runner intuisi Byeon Wo Seok langsung bekerja.

“Saat aku membaca naskahnya, aku langsung merasa: Aku harus terlibat dalam syutingnya, aku menginginkannya’,” Byeon Wo Seok menjabarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Bangun Byeon Woo Seok di Dunia Akting

Meski namanya meroket sejak tampil di Lovely Runner, Byeon Woo Seok sebelumnya mesti merasakan jatuh bangun bertahun-tahun di dunia akting.

“Aku pernah didepak dari pembacaan naskah dan juga menghadapi berbagai kemalangan. Aku menerima banyak kritik keras dan juga ada masa saat aku merasa sangat rendah diri,” katanya.

3 dari 4 halaman

Kebanjiran Tawaran

Kini, mengenang pengalaman masa lalu menerbitkan rasa syukur mendalam bagi Byeon Woo Seok. “Aku bekerja keras selama 8-9 tahun. Aku merasa terkagum-kagum dan bersyukur atas semua cinta yang kuterima,” Byeon Woo Seok memaparkan.

Salah satu efek yang langsung terlihat, tawaran kerja yang datang padanya. “Aku sekarang mendapat 10 sampai 20 kali tawaran peran lebih banyak,” pria berlesung pipi ini buka kartu.

4 dari 4 halaman

Akan Gelar Fanmeeting di Indonesia

Byeon Woo Seok dalam waktu dekat akan mampir ke Indonesia untuk menggelar tur fan-meeting perdananya. Acara yang dipromotori Three Angles Production ini akan digelar pada 28 Juni 2024 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tiketnya dibanderol dari Rp 1.350.000, dan akan mulai dijual pada 25 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.