Sukses

Inul Daratista Unggah Momen Gus Iqdam Doakan Ruben Onsu Sembuh saat Acara Tasyakuran

Doa kepada Ruben Onsu dipanjatkan saat Inul Daratista menggelar acara Tasyakuran bersama Gus Iqdam dan sejumlah kerabat.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi kesehatan Ruben Onsu yang sedang menurun, Inul Daratista memanjatkan doa untuk kesembuhan sahabatnya dari kalangan selebriti itu. Tak tanggung-tanggung, doa dipanjatkan saat Inul Daratista menggelar acara Tasyakuran bersama seorang ulama dan sejumlah kerabat.

Terlihat pada salah satu potongan rekaman video Tasyakuran keluarga Inul Daratista yang diunggah istri Adam Suseno, terdapat sosok Gus Iqdam sebagai tamu sekaligus pembicara. Pada satu titik, Gus Iqdam mendoakan kesembuhan Ruben Onsu.

"Saya minta ikhlas membacakan Al Fatihah untuk temannya mbak Inul Daratista, mas Ruben Onsu yang sekarang lagi sakit. Semoga mendapatkan keajaiban, diangkat penyakitnya, diberi kesehatan lahir batin, dan umur yang barokah," ucap Gus Iqdam dalam video yang sebelumnya diunggah dari akun TikTok @wongpusat.real itu.

Setelah mengunggah video tersebut, Inul Daratista pun mengungkapkan keinginannya agar Ruben Onsu segera sembuh. Doa pun dipanjatkan oleh Inul Daratista dengan sangat tulus melalui keterangan unggahan video di akun media sosialnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan dan Doa yang Dipanjatkan oleh Inul Daratista kepada Ruben Onsu

"Oma ruben sayangku sing sehat,semangat. sakit Tuhan pasti kasih obatnya. jgn stress,jgn takut… sehat sakit susah senang Cuma Tuhan yg kasih , jika kuat smua akan baik2 saja 💋," tulis Inul Daratista, dikutip Rabu (22/5/2024).

"Aku dan kita smua berdoa utkmu. kamu penghibur yg baik💋. Maka kita akan jd penghibur saat sakitmu. Do’a kita smua utkmu ,love u oma uben💋," sambung Inul dalam unggahan di akun Instagram @inul.d itu.

 

3 dari 4 halaman

Doa Netizen Menyertai Harapan Gus Iqdam dan Inul

Teriring harapan yang disampaikan Gus Iqdam dan Inul tersebut, doa para netizen pun turut menyertai di kolom komentar.

"Aminnnn bun.. smoga lekas sehat buat ka ruben onsu orang baik," tulis seorang warganet.

"Terimakasih bunda n Gus Idham utk doa ny bwt ayah Ruben Onsu, smg lekas d sehatkan kembali," kata warganet yang lain.

"Aamiin 🤲 semoga segera di sehatkan kembali kak ruben," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit saat bekerja di Majalengka, Jawa Barat. Dalam foto-foto yang beredar, tampak Ruben dalam kondisi tak berdaya dengan selang oksigen terpasang di hidungnya.

Sehari sebelumnya, Ruben Onsu memandu acara bersama Irfan Hakim di salah satu stasiun televisi swasta. Lewat acara FYP, Irfan menceritakan kondisi kesehatan Ruben.

"Kejadian itu kan di Majalengka, malamnya Ruben masih nge-MC bareng aku sampai Jumat malam. Di situ kita ngobrol-ngobrol, aku, Ruben, sama Jirayut. Kita juga punya grup WhatsApp bertiga. Kita ngobrol," tutur Irfan Hakim dikutip pada Rabu (22/5/2024).

"Memang sudah beberapa lama ini Ruben setiap beberapa jam sekali harus minum obat, tiap beberapa jam sekali harus ditetesin mata. Pokoknya kondisi kesehatannya harus diperhatikan sekali," ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini