Sukses

Raffi Ahmad Tak Peduli Rezeki Rp500 Juta Melayang Demi Bisa Menepati Janji untuk Bersama Anak-anaknya

Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu pengalamannya mengorbankan rezeki setengah miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Raffi Ahmad sebagai seorang selebriti yang juga memiliki banyak jaringan bisnis, tampaknya membuat suami Nagita Slavina enggan terlena dengan pundi-pundi rupiah. Seperti sosok suami sekaligus ayah pada umumnya, Raffi Ahmad juga butuh waktu luang bersama keluarga.

Bahkan untuk sekarang ini, Raffi Ahmad mulai ogah mengorbankan keluarga demi pekerjaan meskipun ia bisa mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu pengalamannya mengorbankan rezeki setengah miliar rupiah demi keluarga.

Keputusan itu didasarkan pada keinginannya untuk tetap bersama anak-anaknya lantaran tawaran pekerjaan tersebut bakal mengorbankan waktu akhir pekan bersama keluarga. Ditambah lagi, lokasi yang berada di luar kota membuatnya makin yakin dengan keputusannya.

"Kemarin-kemarin pernah dari Papua ada yang mau bayar gue 500 juta (rupiah) buat jadi MC. Tapi weekend (akhir pekan)," ungkap Raffi Ahmad seperti disampaikannya dalam acara televisi FYP beberapa waktu, dikutip Rabu (22/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bikin Janji Terlebih Dahulu Bareng Anak

Bukan tanpa alasan, pekerjaan yang ditawarkannya tersebut mengharuskan Raffi terbang ke Papua. Selain itu, pekerjaan itu harus dijalaninya di akhir pekan misal mengiyakan.

"Gue enggak enak banget. Gue tolak karena gue enggak bisa. Sudah janji weekend sama anak-anak (Rafathar dan Rayyanza)," terang Raffi Ahmad soal alasannya menolak pekerjaan dengan jumlah fantastis itu.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Tak Lagi Terlalu Memprioritaskan Pekerjaan

Selain itu, Raffi juga menyampaikan bahwa kini pekerjaan bukan lagi menjadi prioritas yang paling utama dalam hidupnya. Menurutnya, waktu bersama keluarga terutama anak-anaknya, lebih penting dari hal apapun.

"Gue ada janji sama keluarga, sama anak-anak. Kalau weekend, waktunya buat mereka," ujar Raffi Ahmad dengan serius.

 

4 dari 4 halaman

Gratiskan Bayaran Jadi MC Mahalini dan Rizky Febian

Belum lama ini, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk menjadi MC di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Namun, ia memilih untuk meniadakan honor selama memandu acara pernikahan putra sulung komedian Sule itu.

Dalam acara yang sama, Raffi Ahmad mengaku bahwa job tanpa bayaran itu sudah lama disampaikannya. Alhasil, ia pun menepati janjinya.

Raffi juga menyebut kesediaannya menjadi MC gratis merupakan bagian dari kadonya untuk pasangan pengantin baru itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini