Sukses

How To Make Millions Before Grandma Dies Jadi Film Thailand Terlaris di Indonesia, Segini Penontonnya

How To Make Millions Before Grandma Dies yang resmi menjadi film Thailand terlaris di Indonesia. Kamis (23/5/2024), ia diprediksi menembus 1 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari ke-8 penayangan di bioskop Indonesia, dominasi How To Make Millions Before Grandma Dies makin tak terbendung. Per Rabu (22/5/2024) malam, film Thailand ini mengumpulkan total 795.732 penonton.

Tak heran jika pihak jaringan bioskop menambah jumlah jam tayang atau show. Kamis (23/5/2024), How To Make Millions Before Grandma Dies mendapat jumlah show terbanyak yakni 2.556 atau sekitar 27 persen.

Pencapaian ini melibas Vina: Sebelum 7 Hari. Melansir data akun Twitter pemerhati film @cinepoint_ dan @bicaraboxoffice, hari ini, Vina: Sebelum 7 Hari harus puas menempati posisi runner-up dengan 1.927 shows atau 20,56 persen.

Hari ini How To Make Millions Before Grandma Dies dengan mudah melewati 800 ribu penonton. Bukan tidak mungkin, jumlah penonton yang membeludak pada hari libur akan mengantarnya ke level 1 juta penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mari Kita Rayakan

Untuk saat ini mari kita rayakan ini:LANH MAH alias How To Make Millions Before Grandma Dies akan pecahkan 1 JUTA penjualan tiket malam ini. Film Thailand pertama yang mencapai angka tersebut di Indonesia,” @bicaraboxoffice mencuit sore tadi.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/5/2024), pihak KlikFilm yang membawa How To Make Millions Before Grandma Dies ke Indonesia membenarkan, film tersebut berpotensi tembus sejuta penonton malam ini.

3 dari 4 halaman

Saya Sangat Terkejut

Kabar baik ini telah didengar pemain How To Make Millions Before Grandma Dies. Sarinrat Thomas yang memerankan karakter Chew, mengaku senang dengan respons positif para pencinta film di Indonsia.

“Hallo Indonesia, saya sangat terkejut. Saya senang kalian menyukai How To Make Millions Before Grandma Dies,” ujar Sarinrat Thomas seraya mengaku membaca sejumlah komentar yang ditulis fans dari Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Kesempatan Bicara kepada Penonton Indonesia

“Saya ingin mengatakan, setiap pesan yang dikirimkan kepada saya, sudah saya baca. Tolong terus dukung kami. Terima kasih pihak KlikFilm yang telah menghubungi saya dan memberi kesempatan lagi untuk bicara dengan penonton Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, berikut 5 film dengan jumlah show terbanyak hari ini, berdasar data akun Twitter pemerhati film @cinepoint_:

How To Make Millions Before Grandma Dies (2.556 shows, 27,27 persen)

Vina: Sebelum 7 Hari (1.927 shows, 20,56 persen)

Furiosa: A Mad Max Saga (1.288 shows, 13,74 persen)

Tuhan Izinkan Aku Berdosa (1.201 shows, 12,81 persen)

Malam Pencabut Nyawa (1.127 shows, 12,02 persen)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini