Sukses

Musim Liburan Tiba, Yuk Ajak Buah Hati Jelajahi Tempat Wisata Outbound di Bandung

Wisata outbound menjadi salah satu wisata yang banyak disukai

Liputan6.com, Bandung - Wisata outbound menjadi salah satu wisata yang banyak disukai karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Biasanya dilaksanakan ditempat terbuka ataupun tertutup yang banyak membutuhkan fisik dan mental.

Bandung sendiri salah satu daerah yang mempunyai wisata outbound yang menarik terutama lokasinya yang mempunyai pemandangan alam yang indah. Tempatnya pun juga bahkan bisa dimainkan oleh orang-orang dewasa dan juga anak-anak.

Berikut ini adalah tiga rekomendasi tempat wisata outbound yang ada di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga terutama ketika selesai libur lebaran:

1. Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang adalah salah satu tempat wisata yang ada di Lembang dan mempunyai banyak sekali aktivitas yang bisa dinikmati. Salah satu di antaranya adalah wisata outbound dengan pemandangan hutan pinus yang indah.

Untuk memasuki tempat Grafika Cikole Lembang ini, harga tiketnya mulai dari Rp10.000 hingga Rp85.000. Tak perlu khawatir dengan makanan karena Grafika Cikole Lembang juga mempunyai restoran sekaligus penginapan.

Alamat: Jalan Tangkuban Perahu Km. 8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Waktu buka: Setiap hari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

2. De Ranch Lembang

De Ranch merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Lembang yang mempunyai tempat unik dan mempunyai banyak aktivitas menarik. Salah satu aktivitas menarik yan ada di De Ranch adalah wisata kuda dan aktivitas-aktivitas seru lainnya.

Harga untuk masuk ke De Ranch Lembang sendiri sekitar Rp26.000 dan beberapa aktivitas permainan mulai dari menaiki kuda, panahan, trampolin, dan masih banyak lagi. Untuk menaiki sejumlah wahana di De Ranch harganya sekitar Rp50.000.

Alamat: Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Waktu buka: Setiap hari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

3. Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland menjadi tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satu wahana outbound seperti flying fox yang mempunyai lintasan cukup panjang ketiga di Asean.

Tidak hanya flying fox saja, tempat wisata ini juga menyediakan beberapa spot foto menarik yang bisa dinikmati dengan keluarga. Tempat ini juga disebut sebagai tempat wisata religius islami. Harga tiket masuknya sendiri mulai dari Rp20.000 dengan harga tiket wahana yang berbeda-beda.

Alamat: Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa barat.

Waktu buka: Setiap hari pukul 09.30 hingga 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini