Sukses

Selamat Hari Ibu, Ma'ruf Amin: Terima Kasih Melahirkan Anak Bangsa Berakhlak Mulia

Di Hari Ibu, Ma'ruf Amin meyakini, perjuangan para ibu telah menjadi pantulan energi positif yang mengantar anak Indonesia meraih cita-cita dan meraih kesuksesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan selamat Hari Ibu. Dia mengatakan, tidak ada yang dapat menggambarkan betapa besarnya cinta seorang ibu.

"Kepada para ibu, saya mengucapkan selamat Hari Ibu. Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa besar cinta seorang ibu," kata Ma'ruf Amin dalam siaran pers daring diterima, Rabu (22/12/2021).

Dia mengatakan, untaian kata terima kasih kepada para ibu bahkan dirasa tidak akan pernah cukup untuk disampaikan untuk jasa besar seorang ibu yang telah mengorbankan jiwa dan raga saat melahirkan anak-anaknya.

"Kepada para ibu, kami hargai pengorbanan dan perjuangan, terima kasih telah mendidik, melahirkan putra putri bangsa yang berahlak mulia," puji Ma'ruf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Energi Positif

Ma'ruf meyakini, perjuangan para ibu telah menjadi pantulan energi positif yang mengantar anak Indonesia meraih cita-cita dan meraih kesuksesannya.

"Kepada para ibu semoga Allah memberi balasan yang terbaik karena telah menjadi pahlawan bagi tiap anak Indonesia," tandas Ma'ruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.