Sukses

Kembali ke Gerindra, Sandiaga Uno Minta Doa

Fokus, Jakarta - Sandiaga Uno memutuskan untuk kembali bergabung dengan Partai Gerindra. Sebelumnya, mantan wakil gubernur Jakarta itu, mundur dari Gerindra untuk bisa mengikuti Pilpres 2019 bersama capres Prabowo Subianto.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (17/10/2019), dalam rapimnas dan apel kader Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno hadir didampingi istrinya, Nur Asia Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga menjelaskan alasannya kembali bergabung dengan Gerindra, yakni kesamaan visi dalam berkontribusi untuk negeri.

Meski begitu, Sandi belum menyampaikan jabatan apa yang akan dipimpinnya nanti.

Rapimnas dihadiri jajaran pengurus pusat hingga daerah dengan berbagai agenda, di antaranya penyampaian gambaran umum arah sikap politik Gerindra oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Doain yah. (Alasan kembali ke Gerindra) Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini, saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya temen-temen," ucap Sandiaga Uno.