Sukses

Sandiaga Janji Permudah Nelayan dan Jajaki Wisata Religi Jakarta Utara

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno berjanji akan perbaiki perekonomian warga Jakarta Utara, termasuk nelayan pesisir pantai dan kawasan wisata Utara Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga dalam kampanye akbar di Jakarta Utara.

“Kita akan permudah regulasi, kita akan pastikan harga tangkap mereka dengan harga yang layak dengan membangun lebih banyak sinergi antara wisata kuliner dan tempat pelelangan ikan menjadi daya tarik sendiri di wilayah utara Jakarta," katanya di GOR Remaja Jakarta Utara, Senin (25/3/2019).

Sandiaga juga berjanji akan menghidupkan wisata religi di Jakarta Utara. Menurutnya wisata religi sangat baik meningkatkan roda ekonomi.

“Kami berkomitmen mengoptimalkan segala potensi yang ada di Jakarta Utara untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya termasuk wisata religi, kuliner, dan pariwisata,” ucapnya

Ia mengungkapkan akan meningkatkan semua potensi di Jakarta jika memenangkan Pilpres 2019. Menurut Sandiaga, Jakarta Utara menyimpan potensi sangat besar.

"Kita harus memastikan bahwa isu-isu lokal di Jakarta Utara mendapat perhatian khusus dari pemerintah dan kami akan berpihak kepada rakyat untuk memperbaiki keadaan ekonomi berjuang bersama rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," katanya

 

2 dari 2 halaman

Awal Perubahan Nasional

Jakarta Utara, lanjut Sandiaga, menjadi awal dari perubahan nasional yang akan dibawa Prabowo-Sandiaga.

"Kita ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Utara yang sangat signifikan dalam dua tahun mengawal perubahan di Jakarta, insyaAllah aroma angin perubahan ini akan kita bawa ke tingkat nasional semoga Jakarta Utara menjadi bagian awal perubahan Indonesia adil makmur," ujar Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: