Sukses

Angkot Tabrak Kios Buah di Bogor, 3 Orang Luka

Sebuah angkutan kota (angkot) mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Leusadeng-Cigudeg, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah angkutan kota (angkot) mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Leusadeng-Cigudeg, Bogor, Jawa Barat. Angkot bernomor polisi F 1995 NZ yang dikemudikan Herman (26) itu, terbalik usai menghantam kios buah.

Akibat insinden yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB ini, tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Cigudeg. Ketiga korban yaitu, Aminah (45) dan Erni (25) penumpang angkot, Adang (24) penjaga kios buah.

Kanitlantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menjelaskan, angkot yang membawa dua penumpang itu melaju kencang dari arah Leuwisadeng menuju Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Namun, angkot yang dikemudikan Herman tiba-tiba hilang kendali dan mengalami kecelakaan tunggal. Angkot berwarna biru tersebut terbalik usai menabrak kios buah dan satu unit sepeda motor yang sedang parkir.

Angkot tersebut rusak parah bahkan hampir seluruh kaca mobil pecah dan bodi mobil ringsek.

Dugaan sementara karena pengemudi angkot tersebut membawa kendaraannya dalam keadaan mengantuk, sehingga hilang kendali. "Kecelakaan tunggal tersebut, akibat diduga sopir ngantuk," ujar Asep, Bogor, Minggu (5/2/2017).

Tidak ada korban jiwa dalan peristiwa kecelakaan tersebut, namun tiga orang luka sedang. Tak hanya itu kecelakaan tunggal juga menyebabkan bangunan kios buah milik Ridwan hancur dan sepeda motor Honda Revo ringsek.

"Sopir angkot sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan di Unit Lakalantas Dramaga," ujar Asep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini