Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perayaan Natal Keluarga Kerajaan Inggris Pertama Tanpa Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Curi Perhatian

Top 3 Berita Hari Ini, Natal Keluarga Kerajaan pertama tanpa Ratu Elizabeth II, kompensasi karena penis terpotong dan McDonald's Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perayaan Natal pertama yang dihadiri keluarga Kerajaan Inggris sepeninggal Ratu Elizabeth II . Hampir seluruh anggota kerajaan berkumpul di kebaktian pagi di Gereja Sandringham pada Minggu, 25 Desember 2022.

Raja Charles III didampingi Permaisuri Camilla terlihat berjalan memimpin rombongan keluarga Kerajaan Inggris. Di belakang mereka adalah Pangeran William yang didampingi Kate Middleton dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Turut dalam rombongan adalah keluarga Pangeran Edward dan Sophie yang membawa serta kedua anaknya, Lady Louis Windsor dan James Viscount Severn.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang rumah sakit di Prancis diharuskan membayar kompensasi untuk pria mantan pasien mereka.

Jumlahnya hampir 65ribu dolar AS atau lebih dari Rp1 miliar akibat serangkaian kesalahan yang diduga mengakibatkan 'pengangkatan total penisnya' yang tidak perlu.  Akibat malpraktik, ia kini tak bisa merasakan area kemaluannya. Pengadilan Administratif Nantes baru-baru ini sudah memutuskan penisnya akan direparasi.  Ayah tiga anak yang saat itu berusia 30 tahun didiagnosis menderita karsinoma.

Dalam upaya untuk memperbaiki kondisinya, ahli urologi di rumah sakit berusaha untuk mengeluarkan tumor sebanyak mungkin sambil meminimalkan kerusakan pada alat kelaminnya.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang McDonald's Prancis terkait praktik keberlanjutan.

Dalam sebuah unggahan foto yang beredar viral, pemilik akun menunjukkan produk kentang goreng, Happy Meal, dan minuman ditempatkan di wadah dan gelas yang bisa digunakan berulang kali. Pada unggahan tersebut terlihat bahwa Juan sang pemilik akun memesan satu porsi kentang goreng berukuran besar dan satu porsi potato wedges berukuran kecil.

Kedua makanan tersebut ditaruh di wadah bergaris-garis berwarna merah dengan logo khas McDonald’s di bagian bawah. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Perayaan Natal Keluarga Kerajaan Inggris Pertama Tanpa Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Curi Perhatian

Tahun ini menjadi perayaan Natal pertama yang dihadiri keluarga Kerajaan Inggris sepeninggal Ratu Elizabeth II yang mangkat pada 8 September 2022. Hampir seluruh anggota kerajaan berkumpul di kebaktian pagi di Gereja Sandringham pada Minggu, 25 Desember 2022.

Raja Charles III didampingi Permaisuri Camilla terlihat berjalan memimpin rombongan keluarga Kerajaan Inggris. Di belakang mereka adalah putra mahkota Inggris saat ini, Pangeran William yang didampingi Kate Middleton dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Acara natal itu juga menandai debut Louis di kegiatan resmi kerajaan.

Selanjutnya…

Pria Prancis Terima Kompensasi Rp1 Miliar Gara-Gara Penis Dipotong

Sebuah rumah sakit di Prancis diharuskan membayar kompensasi untuk pria mantan pasien mereka. Jumlahnya hampir 65ribu dolar AS atau lebih dari Rp1 miliar akibat serangkaian kesalahan yang diduga mengakibatkan 'pengangkatan total penisnya' yang tidak perlu.

"Saya membenci dokter yang tidak mendengarkan saya," kata korban yang tidak disebutkan namanya itu kepada Frenchblue tentang prosedur operasi kelamin yang terjadi pada 2014 di Rumah Sakit Universitas Nantes, dikutip dari NY Post, Minggu (25/12/2022). "Dia bermain rolet Rusia denganku!" ia menyambung.

Selanjutnya… 

McDonald's Prancis Mulai Jual Produk Pakai Wadah Guna Ulang, Bakal Berlaku di Seluruh Dunia?

McDonald's Prancis menuai perhatian warganet setelah sebuah unggahan memperlihatkan langkah terbaru jaringan restoran siap saji itu terkait praktik keberlanjutan. Dalam sebuah unggahan foto yang beredar viral, pemilik akun menunjukkan produk kentang goreng, Happy Meal, dan minuman ditempatkan di wadah dan gelas yang bisa digunakan berulang kali.

"Benar-benar mencintai desain kemasan yang dapat digunakan kembali yang diperkenalkan di McDonald’s Prancis," cuit pemilik akun Twitter @juanbuis, dilansir dari Thred, Sabtu, 24 Desember 2022.

Selanjutmya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.