Sukses

Bikin Gemas, Kucing Pakai Topi yang Terbuat dari Bulunya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Beragam tingkah dan polah menggemaskan hewan peliharaan begitu banyak diunggah sang pemilik melalui media sosial. Tidak terkecuali dengan video seekor kucing yang beraksi dengan mengenakan macam-macam topi.

Momen menggemaskan itu direkam oleh sang pemilik yang berasal dari Moskow, Rusia dan dibagikan lewat akun TikTok sonyakisa8. Lewat sederet video, kucing bernama Sonya itu meraih popularitas di TikTok, Di mana akunnya telah diikuti lebih dari 5,2 juta pengikut dan video-videonya disukai lebih dari 93,2 juta kali.

Pada salah satu video yang diunggah pada 29 September lalu, menampilkan sang pemilik yang memegang alat cukur dan mengarahkannya ke si kucing. Ketika Sonya tengah berdiam diri, pemilik lalu mulai mencukur bulu-bulu sang kucing.

Setelah selesai, terlihat bulu-bulu yang dicukur tadi berada di dekat Sonya. Video dengan cepat beralih dengan tampilan sang kucing yang sedang tenang.

Kucing Sonya terlihat mengenakan ragam jenis topi yang dibuat dari bulunya sendiri. Topi kecil itu diletakkan di atas kepala kucing Sonya.

Setidaknya ada beberapa jenis topi yang dibuat oleh sang pemilik, mulai dari beanie hingga cap hat. Ada pula yang bentuknya seperti fascinator yang dipakaikan ke kucing dengan posisi miring.

2 dari 3 halaman

Ditonton Lebih dari 51 Juta Kali

Sonya tetap terlihat tenang dan menggemaskan ketika berpose dengan beragam topi itu. Sementara, video menarik dari kucing Sonya kembali sukses mencuri atensi warganet dan membuatnya kian terkenal.

Bahkan, video yang diunggah di TikTok itu telah ditonton lebih dari 51,8 juta kali. Selain itu, videonya juga telah disukai lebih dari 6,6 juta kali dan dikomentari sebanyak 41,8 ribu kali.

"Kucing dengan topi," tulis seorang warganet. "Ketika pemilikmu kreatif," lanjut warganet lainnya. "Kucing detektif," tulis lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: