Sukses

Gara-Gara Kucing Peliharaan, Wanita Taiwan Nekat Telanjang Bulat di Tempat Gym

Liputan6.com, Jakarta - Tidak senang karena tidak diizinkan masuk bersama kucing peliharaannya, wanita 56 tahun mengamuk di sebuah tempat gym di Tamsui, Kota Taipei Baru, Taiwan, pada Jumat malam, 4 September 2020. Ia memakai daster panjang sambil menggendong kucingnya saat memaksa masuk ke dalam fasilitas olahraga itu.

Dilansir dari laman Asia One (16/9/2020), wanita paruh baya itu terlihat marah. “Saya ingin menuntut World Gym sampai ditutup,” teriaknya sambil menunjuk, lalu menendang seorang staf wanita di tempat gym tersebut saat dirinya masuk ke area latihan.

Beberapa staf gym berusaha menahannya ketika mereka memanggil polisi untuk meminta bantuan. Namun, wanita itu terus menerus berontak hingga mampu melepaskan diri dari pegangan staf gym. Tak disangka, si perempuan itu melepas satu per satu pakaiannya.

Dia berjalan mengelilingi fasilitas latihan dengan telanjang bulat. Sempat ia berhenti pada satu fasilitas untuk mengayunkan beberapa alat olahraga, seperti battle ropes, hingga beberapa kali.

Tidak berhenti di situ saja, wanita tersebut terus melecehkan pengunjung gym lainnya yang sedang berolahraga di berbagai sudut tempat kebugaran itu. Seorang instruktur kebugaran yang mencoba menghentikannya juga dilecehkan secara verbal menggunakan Bahasa Inggris.

Setelah membuat keributan selama kurang lebih 30 menit, ia berhasil dikendalikan dan dipaksa memakai kembali pakaiannya setelah petugas polisi tiba di lokasi. Namun, tindakan tidak terpujinya sudah banyak direkam menggunakan ponsel oleh beberapa orang di tempat gym hingga beredar luas di internet.

 

2 dari 3 halaman

Pelanggar Kambuhan

Menurut laporan Asia One, status keanggotaan wanita itu telah dihentikan sejak Agustus lalu setelah berulang kali melanggar peraturan gym. Beberapa staf mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama ia mencoba membawa hewan peliharaannya ke dalam fasilitas gym.

Sesaat setelah dibawa keluar dari tempat gym, wanita itu menolak masuk ke mobil polisi dan beradu mulut dengan petugas sampai mobil ambulans akhirnya datang untuk membawanya ke rumah sakit. Pihak berwenang kemudian mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus tidak senonoh serta menyebabkan luka tersebut.

Sejauh ini, tidak diketahui bagaimana kondisi kucing peliharaan wanita tersebut. Begitu pula dengan kerugian yang dialami pihak gym atas ulah perempuan itu. (Brigitta Valencia Bellion)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: