Sukses

Iuran per Bulan Rp10,7 Juta, Tempat Nge-gym Pangeran Harry Bak Hotel

Pangeran Harry disebut rutin berolahraga di pusat kebugaran super mewah dua minggu sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu sebelum hari pernikahannya, Pangeran Harry terlihat sedang berolahraga di bawah pengawasan pelatih pribadi di pusat kebugaran KX Life, Chelsea.

Kemungkinan besar aktivitas fisik ini dilakukan Harry karena dorongan Meghan Markle yang kala itu masih berstatus calon istrinya.

Bahkan, sejumlah kabar menyebutkan, adik Pangeran William ini perlahan-lahan mulai menanggalkan kebiasaan yang tak sehat sejak menjalin kasih dengan Meghan.

KX Life bukan pusat kebugaran biasa. Hanya orang berduit seperti Pangeran Harry saja yang mampu membayar uang keanggotan yang cukup mahal. Masing-masing anggota harus membayar biaya bulanan sebesar 575 Poundsterling (Rp10,7 juta)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Harry Berlatih Sebanyak Tiga Kali

Untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan ideal saat hari pernikahannya, Pangeran Harry disebut berlatih sebanyak tiga kali dalam seminggu. Setiap kali berkunjung, Pangeran Harry tidak masuk dari pintu utama, melainkan lantai basement.

Dikutip dari situs Independent pada Kamis, 7 Juni 2018, biaya semahal itu karena klub olahraga 'langganan' Pangeran Harry ini bak hotel bintang lima. Melihat isi dalamnya, tempat ini lebih pantas disebut hotel ketimbang pusat kebugaran.

Setiap anggota mendapat baju ganti, sandal, perlengkapan mandi sendiri dari Kiehl, sisir, deodoran, parfum, alat cukur, sampai alat penata rambut pun disediakan.

Seluruh alat kebugaran di tempat ini berteknologi mutakhir yang membuat para anggotanya tidak ragu membayar uang sebesar itu untuk biaya bulanannya.

Lelah setelah berolahraga, anggota bisa bersantai di spa untuk meremajakan diri. Bila perut terasa lapar, bisa melipir ke restoran untuk menyantap menu-menu yang sudah disediakan, yang dimasak langsung oleh koki eksekutif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini