Sukses

Ciuman Kedua Pangeran Harry-Meghan Markle Saat Prosesi Arak-arakan

Liputan6.com, Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hanya berciuman satu kali setelah upacara pernikahan di luar Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018. Rupanya pengantin baru dari kerajaan Inggris itu juga sempat mencuri waktu untuk berciuman kembali usai prosesi pernikahan.

Mereka berciuman selama sepersekian detik saat prosesi arak-arakan berlangsung. Beberapa fotografer sempat mengabadikan ciuman kedua pasangan yang berada di atas kereta kuda itu.

Momen romantis terlihat saat keduanya menatap satu sama lain dan berpegangan tangan selama pesta pernikahan. Demikian pula saat berada di kereta kuda. Pangeran Harry dan Meghan Markle saling berpegangan tangan dengan erat.

"Mereka sudah menikah sekarang. Mengapa menahan diri? Tidak ada protokol kerajaan yang menghentikannya juga. Tidak ada 'aturan' yang akan mencegah pengantin baru berpegangan tangan atau memperlihatkan kasih sayang di depan umum di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle atau hari apa pun," kata pakar tata krama kerajaan Myka Meier, dikutip dari Elle, Minggu (20/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Ciuman Pertama

Ciuman pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai suami istri dilakukan di luar Kapel St George. Di tangga kapel, mereka berciuman sebelum prosesi arak-arakan dengan kereta.

Meski ciuman pertama Pangeran Harry dan Meghan tidak dilakukan di balkon Istana Buckingham seperti Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011, sorak-sorai orang-orang yang melihat Pangeran Harry dan Meghan berciuman juga riuh.

Prosesi arak-arakan Pangeran Harry dan Meghan kemarin dilakukan di sepanjang jalan Windsor Castle, dilansir dari People.

Masyarakat memadati jalan dan mengabadikan kedua pasangan kerajaan dengan kamera. Selanjutnya, setelah prosesi arak-arakan selesai dilakukan resepsi makan siang.

Artikel Selanjutnya
Komentari Dandanan Meghan Markle, Raisa Dikritik
Artikel Selanjutnya
Cara Manis Pangeran Harry - Meghan Markle Kenang Putri Diana di Resepsi Pernikahan