Sukses

13 Hal yang Tak Bisa Dilakukan Meghan Markle Setelah Menikahi Pangeran Harry (1)

Setelah menikah dengan Pangeran Harry dan masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, ada berbagai hal yang tak bisa lagi Meghan Markle lakukan.

Liputan6.com, Inggris Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, ada beberapa hal yang tak bisa lagi Meghan Markle lakukan. Ia tak bisa berlaku sebebas-bebasnya.

Hal-hal tersebut termasuk kebiasaan rutin yang ia lakukan sehari-hari. Menikahi Pangeran Harry menandakan Meghan sudah resmi masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan Markle harus tetap mematuhi protokol dan etiket kerajaan dasar. Melansir laman Refinery29, Sabtu (18/5/2018), berikut ini hal-hal yang tak boleh lagi dilakukan Meghan.

1. Tidak bisa lagi memeluk anjing kesayangannya, Bogart

Meghan Markle memiliki dua anjing kesayangan bernama Guy dan Bogart. Bogart, anjing campuran Labrador-shepherd, tidak bisa ikut Meghan ke London.

Bogart terlalu tua untuk pergi ke London dan menyesuaikan diri dengan rumah baru. Bogart tinggal bersama teman-teman Markle di Amerika Utara, sedangkan Guy ikut Meghan dan tinggal di London.

2. Tidak dapat mengunggah foto perjalanan ke blog pribadinya, The Tig

The Tig, blog pribadi Meghan yang berisi tulisan terkait gaya hidup (makanan, perjalanan, mode, dan kecantikan) tak bisa lagi ia tulis. Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan menjadi seorang bangsawan. Ia pun menutup blog pribadinya pada awal 2018.

Beberapa akun media sosial Meghan juga ditutup. Penutupan blog dan media sosial pribadi menandakan hubungan Meghan dengan Pangeran Harry serius.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak berfoto narsis dengan penggemar

3. Tidak dapat mengambil foto narsis dengan penggemar

Banyak selebritas berharap, mereka punya alasan untuk mengambil foto narsis dengan penggemar. Meghan, yang akan masuk menjadi anggota kerajaan, tidak bisa lagi foto bersama penggemarnya.

4. Tidak bisa menggunakan cat kuku berwarna

Meghan tidak bisa lagi menggunakan cat kuku berwarna. Protokol kerajaan menyatakan, wanita hanya bisa mengenakan cat kuku berwarna baby pink atau nudes.

5. Tidak lagi punya akun media sosial pribadi

Pada Januari 2018, ada tiga akun media sosial Meghan Markle di Facebook, Twitter, dan Instagram yang ditutup. Ia tidak bisa memiliki akun media sosial.

Satu-satunya foto yang akan diperoleh dari Meghan adalah foto resmi, yang disetujui Istana Kensington.

3 dari 3 halaman

Tidak bisa menyilangkan kaki

6. Tidak bisa menyilangkan kaki

Ketika Anda seorang bangsawan kerajaan, ada cara yang benar untuk melakukan sesuatu, termasuk duduk. Wanita dalam keluarga kerajaan harus menjaga kaki dan lutut dalam posisi sejajar saat duduk.

7. Tidak bisa memegang cangkir teh dengan kedua tangan

Minum teh di sore hari merupakan tradisi penting di Inggris, khususnya di kalangan bangsawan. Meghan dilatih tata cara minum teh, sebelum minum teh dengan Ratu Elizabeth II.

Pakar etika, Myka Meier mengatakan, cara yang tepat untuk memegang cangkir teh adalah memegang bagian atas pegangan cangkir dengan ibu jari dan telunjuk.

Kemudian jari tengah diletakkan di dasar cangkir. Meghan harus selalu minum dari tempat yang sama sehingga lipstiknya tidak menyebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.