Sukses

Celine Dion Tampil Memukau dengan Bodysuit Futuristik

Meski berusia 52 tahun, penampilan Celine Dion tetap memukau dengan balutan bodysuit yang futuristik.

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh bertambah, tapi soal penampilan tetap jadi salah satu ikon fesyen. Hal itu layak disematkan pada penyanyi Celine Dion.

Penyanyi berusia 52 tahun itu baru-baru ini membagikan foto- foto baru dari pemotretan di Instagram-nya. Ia mengenakan bodysuit futuristik emas antik karya desainer ikonik Thierry Mugler.

Dalam foto-foto tersebut, rambut bronde panjang Dion disisir rapi ke belakang dengan kulit cokelat bercahaya untuk melengkapi bodysuit metalik bertatahkan permata. “Berkilauan dalam vintage @ muglerofficial✨,” keterangan foto pertama terbaca, menampilkan bagian depan dan tengah Mugler vintage, seperti dikutip dari Today, Rabu, 12 Agustus 2020.

Foto kedua, yang memamerkan pahatan lengan dan kaki penyanyi itu, diberi judul, "Jalani hidup dengan aturan emas ✨" Penggemar dengan cepat memberikan banyak tanda cinta pada ikon gaya itu di kolom komentar.

"Demi Tuhan, ini adalah mahakarya," tulis salah satu orang melihat Dion berpenampilan baru. Banyak penggemar tidak bisa tidak membandingkan Dion dengan Wonder Woman dan C-3P0 (sebuah karakter robot humanoid) dari Stars Wars.

Di Instagram Celine Dion, seorang penggemar bahkan berkomentar, "C (eline) -3PO." Orang lain menambahkan, "Saya tidak percaya Anda membunuh C-3PO untuk mendapatkan pakaian! Ini semua adalah Cruella de Vil # RIPC3PO."

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu Kurus

Penggemar juga dengan cepat mengetahui bahwa bodysuit yang sama tampaknya pernah dikenakan oleh Beyoncè dalam video musik untuk lagunya pada 2009 'Sweet Dreams.' Sosok Dion telah menjadi pusat perhatian media, menjadi berita utama tahun lalu setelah orang-orang menuduh penyanyi itu terlalu kurus dan tidak sehat.

"Jika saya menyukainya, saya tidak ingin membicarakannya," katanya kepada The Sun. Ia melanjutkan, menjelaskan, "Sejujurnya, saya pikir saya dalam kondisi terbaik dalam hidup saya saat ini, dan saya benar-benar ingin menikmati dan merangkul setiap momennya."

Dion menjelaskan itu untuk meyakinkan penggemar yang khawatir terhadap dirinya. “Memang benar saya sedikit lebih kurus. Semuanya baik-baik saja, tidak ada yang salah," katanya kepada ABC News." Saya telah menemukan gairah baru: menari," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.