Sukses

Ini Momen Indah Andien Jalani Ramadan 2017

Ramadan 2017 menjadi bulan puasa yang indah bagi Andien.

Liputan6.com, Jakarta [Ramadan 2017](http://ramadan.liputan6.com/kategori/ngabuburit "") menjadi bulan puasa yang indah bagi Andien. Bagaimana tidak, setelah menikah dirinya sempat menjalani bulan suci hanya dengan sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe.

Tapi sekarang tidak lagi, melainkan bertiga. Ya, Andien telah memiliki buah hati yang diberinama Anakku Askara Biru. Dan ini merupakan Ramadan pertama dirinya menjalani bertiga.

Andien bersama suami dan putranya. (Instagram)

 

"Ini Ramadan pertama kali kita bertiga di rumah. Rasanya luar biasa sekali. Bayangin saja, tadinya enggak ada (anak), sekarang ada," ujar Andien di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Andien menuturkan, momen berbuka dan sahur menjadi hal yang paling berarti buatnya di bulan Ramadan ini. Lantaran Kawa --sapaan anak Andien-- tak pernah ketinggalan menemani mereka bersantap.

"Berkahnya luar biasa banget. Keberadaan dia (anak) saat buka puasa, saat menemani sahur, seru pokoknya," lanjut Andien.

Andien (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya sampai situ saja, Kawa pun selalu berada di dekat Andien kala menjalani salat. "Kalau saya lagi salat, dia merayap di sajadah gitu seperti ingin mengikuti. Itu luar biasa banget," tandas Andien.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia
    Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia

    Andien

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan